Anak Elang: Bikers Moge Harley-Davidson Indonesia Hobi Balap

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono,Muhammad Dahroji | 8 November 2017

SPORTKU.COM

Ajang balap trek lurus bertajuk Indonesia Big Bike Drag Race Championship hadir kembali setelah mandeg lebih dari 1 dekade.

Drag bike moge bertajuk Indonesia Big Bike Drag Race Championship (IBBDRC) hadir untuk para pecinta balap trek lurus. Selama musim 2017-2018, gelaran yang dimotori oleh Speed Lovers Indonesia ini kan digelar sebanyak 7 seri. Seri pembukanya diselenggarakan di Lanud Rumpin Bogor, Jawa Barat belum lama ini.

Hadirnya ajang balap drag bike khusus untuk moge ini pun mendapat sambutan antusias dari para joki. Meski sudah lebih dari 10 tahun mogok, namun di seri perdana Indonesia Big Bike Drag Race Championship lalu mampu menyita ratusan starter dari 20 tim lebih yang berpartisipasi.

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, sebagai salah satu main dealer moge asal Negeri Paman Sam yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara ini juga mendukung penuh kegiatan balap 401meter Indonesia Big Bike Drag Race Championship. Sebagai bentuk dukungannya, bahkan Anak Elang juga menyediakan satu uni moge Harley-Davidson sebagai hadiah juara umum di akhir seri nanti.

Baca Juga
Corsa Tutup Kompetisi Freestyle 2017 di Bali

"Indonesia Big Bike Drag Race Championship merupakan ajang yang sudah lama dinantikan oleh para bikers khususnya penggemar motor besar di Indonesia. Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta sangat mendukung kegiatan ini. Kita akan mendukung balapan ini hingga akhir musim 2018 nanti," ungkap Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

"Motor besar tidak bisa dilepaskan dari brand Harley-Davidson. Penggemar Harley-Davidson di Indonesia sebagian besar memiliki rasa dan taste untuk race. Drag race big bike juga tidak bisa dilepaskan dari Harley-Davidson, dan tentunya tidak bisa dilepaskan dari kami sebagai dealer," imbuh Sahat Manalu.

Indonesia Big Bike Drag Race Championship yang masih menyisakan 6 seri lagi masing-masing akan dihelat di Malang, Yogyakarta, Medan atau Lahat, Cirebon, dan Sentul.

Nah, biar tahu kejutan apa saja yang diberikan oleh Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta di ajang Indonesia Big Bike Drag Race Championship, simak saja video berikut.

Baca Juga
Drag Bike Moge Indonesia Berhadiah Harley-Davidson dan Triumph (Video)
Raut Bahagia Pebalap MBCIRC Meraih Podium (Video)

  • facebook share

RELATED NEWS

Hasil Kejurnas Motoprix Surabaya 2017

Hasil Kejurnas Motoprix Surabaya 2017

MOTOPRIX
Dimas Ekky Masuk 10 Besar

Dimas Ekky Masuk 10 Besar

ROAD RACE
Andi Gilang Start ke-14

Andi Gilang Start ke-14

ROAD RACE
Hafizh Syahrin Tetap Milik Petronas

Hafizh Syahrin Tetap Milik Petronas

MOTO2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company