Spaso Hattrick, Bhayangkara Diambang Juara

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Isports,twitter | Editor: Dedi Hermawan | 9 November 2017

Spaso Hattrick, Bhayangkara Diambang Juara

SPORTKU.COM

Hattrick Ilija Spasojevic sukses membuat Bhayangkara FC menang 3-1 atas Madura United di Stadion Bangkalan, Rabu (8/11) malam.

Bhayangkara FC menunjukan kapasitasnya sebagai calon kuat juara Liga 1 musim ini dengan mengalahkan Madura United dengan skor meyakinkan, 3-1. Kemenangan ini membuat mereka selangkah lagi menjadi kampiun.

Ilija Spasojevic keluar menjadi pahlawan bagi Bhayangkara. Pasalnya, pemain yang belum lama menjadi warga negara Indonesia (WNI) itu sukses mencetak tiga gol alias hattrick ke gawang Madura United yang dikawal oleh Hery Prasetyo.

Spaso —panggilan akrab Ilija Spasojevic— menciptakan gol pada menit ke ke-49, 67’, dan 90’. Dengan demikian, mantan pemain Persib Bandung itu telah mengoleksi 11 gol dari 15 pertandingan yang ia jalani sejauh ini. Sementara satu gol balasan Madura United dicetak oleh Rizky Dwi Febrianto pada menit ke-69.

Kemenangan Bhayangkara atas Madura United kali ini terbilang istimewa. Sebab, The Guardian menjadi tim pertama yang mampu mengalahkan Laskar Sape Kerrab di kandang pada ajang Liga 1 musim ini.

Baca juga
Wasit Wanita di Sepak bola Pria

Selain itu dengan raihan tiga poin, membuat Bhayangkara kini mengumpulkan 68 poin. Unggul tiga poin dari Bali United yang berada di posisi kedua di klasemen sementara.

Walau nanti kalah pada laga terakhir melawan Persija Jakarta dan Bali menang atas Persegres Gresik United, anak-anak asuh Simon McMenemy dipastikan tetap di puncak klasemen akhir karena mereka unggul head to head atas Bali.

Namun demikian kemenangan atas Persija penting mengingat poin Bhayangkara bisa berkurang bila banding Mitra Kukar diterima oleh Komdis.

Pasalnya, sebelum laga dimulai, The Guardian mendapatkan tiga poin yang didapat dari kemenangan mereka atas Mitra. Tim Naga Mekes dianggap melanggar karena memainkan Mohamed Sissoko yang dianggap illegal oleh Komdis.


Baca juga
Serunya Gelaran Kontes Mobil Hemat Energi

  • facebook share

RELATED NEWS

Pemain Termahal Inggris Divonis Penjara

Pemain Termahal Inggris Divonis Penjara

FOOTBALL
Bima Sakti Tangani Timnas U-19

Bima Sakti Tangani Timnas U-19

FOOTBALL
Persib Panen Denda!

Persib Panen Denda!

FOOTBALL
Ketika Messi Hangatkan Bangku Cadangan

Ketika Messi Hangatkan Bangku Cadangan

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company