Achilles Radial Ikut Eksis di Ajang SEMA 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Achilles Radial | Editor: Dedi Hermawan | 9 November 2017

SPORTKU.COM

Perusahaan ban indoneisa Achilles Radial kembali ikut berpartisipasi ke-6 kalinya diacara SEMA 2017 di Las Vegas Center, Amerika Serikat.

Specialty Equipment Market Association (SEMA) merupakan acara perdagangan dan pameran produk khusus otomotif yang terkenal di dunia. SEMA juga memberikan pengetahuan seputar otomotif, demonstrasi produk, serta untuk mengembangkan relasi perusahaan dan tidak ketinggalan juga menjadi sarana untuk menambah pengalaman oleh pengunjung yang datang.

Dalam keikutsertaan Achilles Radial di SEMA, pabrikan ini menempati booth sebesar 366 meter persegi yang berada di zona Global Tire Expo. Booth Achilles menampilakan ban terbarunya Desert Hawk A/T2, sebuah ban yang ringan untuk truk dengan karakter segala medan. Achilles juga menampilkan produk ban lainnya, yang terdiri dari ban untuk mobil penumpang, truk ringan, off road, dan ban untuk balapan.

Baca juga:
ANJASARA DAN DEMAS AGIL BEREBUT GELAR JUARA NASIONAL SLALOM 2017

Selain menampilkan ban Achilles, mobil BMW M3 milik Michael Essa yang memiliki tenaga 1000hp juga dipajang. Mobil itu merupakan pacuan Essa yang berhasil menjuarai ajang Formula Drift 2013. Kehadiran dan penampilan eksebisi Michael Essa ini juga berhasil memikat penonton dengan kepulan asap yang dihasilkan dari ban Achilles 123S.

“The SEMA Show memiliki peran penting dalam perkembangan Achilles. Karena acara ini memberikan kami kesempatan untuk memperkenalkan produk-produk kami, juga memberikan kami kesempatan untuk bertemu langsung dengan konsumen kami, untuk mendiskusikan mengenai rencana sales dan marketing kami untuk tahun 2018,” ungkap Cheralyn Hale, Director of Marketing Achilles Tire USA.

SEMA tahun ini juga menjadikan hari yang menggembirakan bagi Achilles Radial dan para pencita formula Drift. Pasalnya, pada acara konferensi pers, Achilles mengumumkan bahwa Achilles Radial dan Nexen akan menjadi Official Tire Suppliers di ajang Formula Drift PRO2 Championship. Langkah ini diharapkan dapat membantu untuk pembinaan generasi penerus para pembalap PRO Drift.

  • facebook share

RELATED NEWS

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

HOT ISSUE
Ducati Tertarik Ben Spies

Ducati Tertarik Ben Spies

HOT ISSUE
FDR Dominasi Podium

FDR Dominasi Podium

HOT ISSUE
Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company