Kaboci 549: Kemenangan Taroreh Sesuai Target Tim

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono,Sonny Hastara,Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 9 November 2017

SPORTKU.COM

Berakhirnya ajang Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat menandai kemenangan Richard Taroreh sebagai juara umum.

Pebalap Yamaha Yamalube Jasti Putra usaha Jaya NHK FDR 549 Kaboci Racing Team tersebut berhasil menjadi juara umum di Kelas Sport 150cc Pro. Sepanjang 4 seri balapan, Richard Taroreh mampu mendulang nilai terbanyak dengan kemasan 70 poin. Meski dia hanya meraih kemenangan di Seri 2.

Baca Juga
Ban Balap FDR Boyong Richard Taroreh Jadi Juara Umum (Video)

Sebagai tim baru di ajang balap road race, tentu ini menjadi pencapaian terbaik pula bagi tim yang digawangi oleh Subhan Al Ghazali atau yang akrab disapa Baban. Pria ramah ini merasa bangga dengan hasil yang ditorehkan tim dan Richard Taroreh dengan kerja kerasnya sepanjang 4 seri balapan.

"Ini merupakan hasil kerja keras tim sehingga kami bisa menjadi juara umum. Terima kasih kepada seluruh sponsor yang sudah mendukung tim kami. Alhamdulillah pencapaian ini sesuai dengan yang sudah kami targetkan," ungkap Baban kepada SPORTKU.com.

Untuk lebih lengkap, simak video berikut.

Baca Juga
FDR Terus Kembangkan Teknologi Ban Hemat BBM
FDR Catalogue Manjakan Bikers

  • facebook share

RELATED NEWS

Highlights Seri 5 Kejurnas IRS

Highlights Seri 5 Kejurnas IRS

INDOSPEED
Yamaha Pastikan Gelar Kejurnas IRS

Yamaha Pastikan Gelar Kejurnas IRS

INDOSPEED
Rheza Danica Masih Puncaki Klasemen

Rheza Danica Masih Puncaki Klasemen

INDOSPEED
Hasil Seri 5 Kejurnas IRS

Hasil Seri 5 Kejurnas IRS

INDOSPEED

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company