Alasan Alvaro Morata Pindah dari Real Madrid

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Chelsea Official | Editor: Andi Wahyudi | 10 November 2017

Alasan Morata Pindah Dari Madrid

SPORTKU.COM

Alvaro Morata akhirnya membuat pengakuan mengapa dirinya memilih pindah dari Real Madrid menuju ke Chelsea.

Striker baru Chelsea, Alvaro Morata mengaku kerasaan di Chelsea. Menurutnya, klub asal London itu telah mempercayakan dirinya untuk tampil regular setiap pekannya, sesuatu yang ia tidak dapatkan saat memperkuat Real Madrid.

Bersama Los Blancos, Morata hanya menjadi pilihan kedua untuk melapisi peran dari Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale yang bila salah satu dari mereka cedera. Bila tidak, ia hanya duduk di bangku cadangan.

“Saya menginginkan hal yang tak diberikan oleh Real Madrid, yakni bermain setiap minggu, entah itu saya bermain baik atau tidak,” ujar Morata seperti dikutip dari Marca, Kamis (9/11).

Morata sendiri akhirnya senang bisa dianggap sebagai pemain penting di klub dengan tetap menjadi pilihan utama kendati kondisi badannya masih belum 100 persen fit.

Baca juga
Richard Taroreh Samai Ekspektasi Tim

"Saat ini saya sudah memiliki tiga pertandingan yang mana kondisi fisika jauh dari yang terbaik, tapi saya terus bermain, itulah yang saya butuhkan,” ungkap Morata.

“Setiap pemain ingin berada di Real Madrid. [Tapi] saya perlu bermain. berjuang sepanjang hidup saya untuk berada di Real Madrid, untuk mencoba berada di starting XI. Tapi di Chelsea saya telah menemukan apa yang saya butuhkan,” sambungnya.

Meski demikian, Morata mengaku tak menyesal kembali ke Madrid ketika ia sudah mulai nyaman bermain bagi Juventus dalam dua musim. Seperti diketahui, pemain berusia 25 tahun ini sempat membela Bianconeri dari tahun 2014 sampai 2016.

"Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya menyesal kembali ke Madrid, hanya saja mereka memperlakukan saya sama seperti sebelumnya (dengan mencadangkan dirinya)," katanya.

Morata saat ini telah menyumbangkan 7 gol bagi Chelsea dalam 10 pertandingan di Liga Primer Inggris. Hal ini membuatnya berada di tiga besar daftar pencetak gol terbanyak di ajang tertinggi sepak bola tertinggi di Inggris tersebut.

Baca juga
Adu Ketangkasan Modifikasi Honda

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Good Bye Indra Sjafri

Good Bye Indra Sjafri

FOOTBALL
Upaya City Lanjutkan Trend Positif

Upaya City Lanjutkan Trend Positif

FOOTBALL
Format Baru Piala Dunia

Format Baru Piala Dunia

FOOTBALL
Catatan Unik Peter Crouch

Catatan Unik Peter Crouch

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company