Suzuki New SX4 S-Cross Hadir dengan Sederet Pembaruan

Text : Aldito GM/Andi | Photo / Video : Andi AWD | Editor: Andi Wahyudi | 10 November 2017

Suzuki New SX4 S-Cross

SPORTKU.COM

Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan New SX4 S-Cross. Sederet pembaruan terlihat di mobil ini.

Dengan hadirnya New SX4 S-Cross ini, PT SIS semakin memantapkan posisi New SX4 S-Cross sebagai kendaraan crossover pilihan utama yang stylish, premium dan tangguh.

Ada 10 fitur yang diperbarui pada mobil New SX4 S-Cross ini. Secara penampilan, New SX4 S-Cross tampil lebih lebar dengan dimensi lebar 1.785 mm dan tinggi 1.595 mm serta radius putar 5,5m sehingga terlihat lebih tangguh.

Tampilan eksteriornya terasa berbeda dari mobil sebelumnya. Kesan premium dan stylish melalui desain new chrome grille yang tegas berpadu dengan LED projector headlamp. Penggunaan LED untuk memaksimalkan pandangan pengendara sehingga lebih aman untuk digunakan dimalam hari.

Baca juga
Honda CRF150L Meluncur, Jegal Kawasaki KLX

New SX4 S-Cross juga menggunakan fitur terkini yaitu Daytime Running Light (DRL) pada headlamp agar menambah kesan modern. Pada Headlamp New SX4 S-Cross juga telah dilengkapi auto leveling yang membantu pengendara dalam mengatur ketinggian pencahayaan sesuai kebutuhan pengendara. Mobil ini juga dilengkapi auto headlight on yang akan membantu menyalakan lampu mobil secara otomatis pada saat lingkungan sekitar mobil terdeteksi kurang cahaya atau gelap.

Seperti mobil sebelumnya, New SX4 S-Cross juga dilengkapi dengan lampu kabut. Namun design lampu kabut ini lebih stylish dari mobil sebelumnya dengan dihiasi chrome bazel. Di bagian belakang mobil dipasang LED rear combination agar tetap terlihat sporty dan adventure.

Pada bagian ban New SX4 S-Cross memiliki profil ban lebih besar yaitu 215/60 R16 yang akan membuatnya lebih nyaman saat melewati permukaan jalan yang tidak rata. Mobil ini menggunakan velg ban black polished alloy wheel serta profil ban lebih besar yang semakin terlihat tangguh untuk segala medan.

Di bagian interior, New SX4 S-Cross dilengkapi dengan leather seat. Juga dipadukan dengan tampilan audio garnish, AC louver, door garnish dan center console garnish dengan warna satin plating agar dapat memberikan kesan mewah dan modern dibagian interiornya.

Mobil ini berkapasitas 1.491cc VVTI DOHC. Diniagakan dalam dua tipe yaitu transmisi otomatis dan manual. Untuk tipe transmisi otomatis dibanderol Rp.268.850.000, sedangkan varian transmisi Manual Rp 256.000.000 (on the road jakarta).

Baca juga
Adu Kontes Modifikasi Honda

Peluncuran Suzuki New SX4 S-Cross

suzuki-sx4-s-croos-awd--835055b128077f1.JPG

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Kawasaki Z900RS Bukan Untuk Kebut-kebutan

Kawasaki Z900RS Bukan Untuk Kebut-kebutan

NEW PRODUCT
New Kawasaki Ninja 250

New Kawasaki Ninja 250

NEW PRODUCT
Kawasaki W175 Untuk Indonesia

Kawasaki W175 Untuk Indonesia

NEW PRODUCT
Kawasaki Luncurkan 3 Motor Terbaru

Kawasaki Luncurkan 3 Motor Terbaru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company