Fitness First Indonesia Apresiasi New You Achievement Awards 2017

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Fitness First Indonesia | Editor: Andi Wahyudi | 10 November 2017

Fitness First Apresiasi Perjuangan Anggotanya

SPORTKU.COM

Fitness First Indonesia memberikan penghargaan New You Achievement Awards 2017 kepada 14 anggota dan staff.

Para penerima penghargaan adalah mereka yang dinilai memiliki latar belakang dan kisah paling inspiratif. Penerima penghargaan New You Achievement Awards 2017 terbagi dalam 5 kategori, yaiitu health, shape, sport, strength dan staff, yang penilaiannya dilakukan melalui hasil juri dan voting.

Melalui penghargaan tersebut, Fitness First berharap dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat luas bahwa pencapaian suatu tujuan perlu melalui proses yang mungkin tidak mudah namun berharga, dan tentunya selalu ada harapan serta kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik.

Baca juga:
INI RUTE DAN KATEGORI YANG DILOMBAKAN DI TOUR DE LINGGARJATI 2017

Pemberian penghargaan terhadap perjalanan yang menginspirasi para finalis New You Achievement 2017, sama halnya dengan mengangkat kisah inspiratif dari M. Fadli Imammudin, seorang pebalap motor yang kini menjadi para-athlete sepeda. Program ini menggambarkan semangat seorang pemenang yang akan selalu menjadi pemenang khususnya bagi diri sendiri dan keluarga.

Fitness First menghargai keberhasilan anggotanya melalui New You Achievements 2017 dan memberikan dukungan kepada M. Fadli Imammudin, berupa penyerahan donasi yang terkumpul melalui berbagai program dan kelas spesial yang dilakukan oleh para member FF selama periode Agustus – September lalu.

Hasil donasi tersebut digunakan untuk pembelian prosthetic leg, yang nantinya memungkinkan Fadli dapat melakukan gerakan-gerakan kaki yang normal, seperti berjalan, berlari, melompat, sehingga Fadli dapat beraktivitas kembali, serta dukungan diberbagai lomba sepeda mancanegara serta dalam rangka persiapan menuju Asian Para Games 2018. Dengan keberadaan kaki barunya ini, Fadli juga akan menjajal ajang lomba lari bersama sang Istri di akhir November mendatang.

Julia Nurdin, Marketing Manager Fitness First Indonesia menyampaikan: “Mencapai sebuah goals tidak akan pernah mudah. Kita membutuhkan usaha, kegigihan dan keberanian untuk mencapai itu semua. Adanya kesamaan antara kontestan New You 2017 dan M. Fadli Imammudin, yaitu mereka sama-sama memiliki mental juara, mental yang tidak ingin menyerah dengan keadaan dan tetap berusaha menjadi yang terbaik. Maka dari itu, Fitness First mendukung seluruh kontestan New You 2017 dan M. Fadli dalam mencapai goals mereka masing-masing.”

“Kami harap dengan adanya New You Achievement Awards 2017 mengukuhkan peran Fitness First dalam menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap berusaha dan pantang menyerah dalam mencapai goals mereka. Tidak ada yang tidak mungkin, kita hanya perlu niat, usaha, dan juga disertai doa,” tambah Julia Nurdin.

Baca juga:
PSSI LUNCURKAN BUKU FILOSOFI SEPAK BOLA INDONESIA

Fadli menerima bantuan 

fitness-first-indonesia-apresiasi-65070d7359918f5.jpeg

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

HOT ISSUE
Ducati Tertarik Ben Spies

Ducati Tertarik Ben Spies

HOT ISSUE
FDR Dominasi Podium

FDR Dominasi Podium

HOT ISSUE
Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company