Klasemen Sementara Kejurnas IRS 2017 Jelang Seri 5

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 10 November 2017

Klasemen Sementara Kejurnas IRS 2017

SPORTKU.COM

Perebutan gelar juara umum Kejurnas IRS akan kembali tersaji akhir pekan ini, 11-12 November di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat.

Dua kelas bergengsi masih akan menjadi perhatian menarik para penonton di Seri 5 Kejurnas Indospeed Race Series (IRS) 2017 yang disponsori ban FDR. Sebab di Kelas Sport 150cc dan Sport 250cc belum tercipta sang juara umum. Masih terbuka peluangnya bagi para pebalap untuk merebut gelar juara umum di masing-masing kelas tersebut.

Di Kelas Sport 150cc, Richard Taroreh menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 167 poin. Pebalap andalan Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Jaya NHK FDR 549 Kaboci Racing Team tersebut memang belum aman posisinya. Sebab di peringkat kedua ada Gupita Kresna, pebalap Yamaha RRS Bromo Jaya Mix Racetech yang hanya tertinggal 30 poin.

Sedangkan di Kelas Sport 250cc, Rheza Danica Ahrens unggul tipis. Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) ini hanya meninggalkan Rey Ratukore (WR Super Battery Yamaha KYT TJM Racetech) dengan selisih 5 poin saja. Di Seri 5 nanti pastinya akan menjadi perebutan sengit antara Rheza Danica dan Rey Ratukore.

Berikut klasemen sementara Kejurnas IRS 2017 jelang Seri 5.

Baca Juga
Yamaha Siap Kunci Juara Umum Kejurnas IRS 2017
Video Highlight Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Klasemen Akhir Kejurnas IRS 2017

Klasemen Akhir Kejurnas IRS 2017

INDOSPEED
Highlights Kejurnas IRS 2017

Highlights Kejurnas IRS 2017

INDOSPEED
Hasil Seri 6 Kejurnas IRS

Hasil Seri 6 Kejurnas IRS

INDOSPEED
Robby Sakera Jadi Ancaman Baru

Robby Sakera Jadi Ancaman Baru

INDOSPEED

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company