Pertarungan Sengit Juara Nasional Di Seri Pamungkas GT Radial Auto Gymkhana 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 10 November 2017

SPORTKU.COM

Setelah melewati empat seri di berbagai kota, Yogyakarta akan menjadi laga penentuan Kejurnas Slalom 2017.

Kejurnas Slalom dengan tajuk GT Radial Auto Gymkhana 2017 yang dijadwalkan lima seri akan menemui partai finalnya besok (11/11) di Yogyakarta. Bertempat di Stadion Mandala Krida, peslalom Tanah Air akan beradu cepat dalam menaklukan lintasan soal slalom. Nama-nama peslalom yang akan memperebutkan tahta Juara Nasional tersebut di antaranya adalah Demas Agil, Anjasara, Adrianza, James Sanger dan Adriano.

Baca juga:
ARCE MAYER, BERBAGI PENJELASAN TENTANG MOBIL SLALOM STANDAR

Untuk kelas A, saat ini peslalom asal Jakarta, Anjasara, sudah memiliki modal yang cukup untuk pertarungan besok. Namun demikian, Anjas, masih harus berhati-hati agar pencapaiannya di putaran final ini tidak sia-sia. Sementara di kelas bergengsi atau kelas F, perebutan Juara Nasional dipastikan akan berlangsung sengit. Pasalnya, peslalom asuhan Memet Djumhana dari Toyota Team Indonesia (TTI), akan berebut tempat teratas.

Adapun peslalom yang akan berebut tahta tertinggi di kelas F antara lain adalah Anjasara, Demas Agil, Adrianza, dan James Sanger. Namun yang akan menyita perhatian di partai besok adalah tiga peslalom TTI, ini dikarenakan pautan poin yang sangat rapat di antara mereka.

Sementara itu, di kelas penggerak belakang atau kelas B, nama peslalom asal Bogor, Rinaldo SA, sudah dipastikan akan menjadi Juara Nasional Kelas B. Kendati Juara Nasional Kelas B sudah dipastikan, namun untuk runner up masih akan berlangsung sengit. Peslalom Rivaldy dan Adrian Septianto, akan berebut posisi runner up karena mereka terpaut satu poin. Seperti apa jalannya balapan besok dan siapa yang akan menjadi juara? Simak terus laporannya di SPORTKU.COM!

  • facebook share

RELATED NEWS

Highlight Putaran Terakhir Kejurnas Slalom

Highlight Putaran Terakhir Kejurnas Slalom

GYMKHANA
Kebahagaiaan Anjasara Di Penghujung Tahun

Kebahagaiaan Anjasara Di Penghujung Tahun

GYMKHANA
Anjasara-Demas Hentikan Puasa Gelar TTI

Anjasara-Demas Hentikan Puasa Gelar TTI

GYMKHANA
Hasil Final Kejurnas Slalom 2017

Hasil Final Kejurnas Slalom 2017

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company