Putaran Final IXOR, Julian Johan Tampil Beda

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 11 November 2017

Penampilan Berbeda Julian Johan

SPORTKU.COM

Dalam mengarungi putaran terakhir Kejurnas Speed Offroad, Julian Johan, tampil beda dari biasanya. Apa yang membuatnya berbeda di putaran terakhir?

Superwolf, pacuan yang biasa digunakan oleh offroader Asal Hati Senang Racing Team (AHSRT), Julian Johan, sepertinya tidak akan menampakan diri di putaran terakhir Kejurnas Speed Offroad Indonesia X-Treme Offroad Racing (IXOR) (11/11). Pasalnya, Jeje (sapaan akrab Julian Johan) menggunakan mobil offroader lainnya di tim yang sama.

Ketika dikonfirmasi langsung oleh SPORTKU, offroader yang juga bertindak sebagai brand ambassador ban GT Radial ini mengatakan di seri ini ia hanya sekedar mencoba mobil milik Felix Gonadi.

"Superwolf enggak kenapa-kenapa, hanya request minta untuk memacu mobil Om Felix aja. Soalnya juga dia juga pas kebetulan tidak bisa ikut di putaran terakhir ini," jawab Jeje melalui pesan singkat.

Akan tetapi, meskipun spesifikasi mesin yang diboyong tidak sekuat Superwolf, namun tetap saja offroader yang berpasangan dengan Recky ini harus tetap melakukan adaptasi. Terlebih dalam melakukan penyesuaian posisi duduk, ia terpaksa harus melakukan hal unik untuk menunjang performanya.

"Lebih melakukan penyesuaian saja. Lebih ke adaptasi mobil. Justru yang belum ketemu adalah posisi duduk yang pas. Masih tetap kurang tinggi posisi duduknya, dan akhirnya harus diganjal bantal," ungkap Jeje. Sementara dari segi performa, Jeje, mengakui pacuan Felix Gonadi ini memiliki keunggulan dari segi suspensi.

"Suspensinya enak, tapi memang tenaga mesin terasa pas-pasan, karena saat ini saya menggunakan mesin cadangan yang standar," pungkasnya.

Mobil Felix Gonadi yang digunakan Julian Johan

jeje-ixor-8492230ad074726.png

  • facebook share

RELATED NEWS

Julian Johan Bangkit dari Keterpurukan

Julian Johan Bangkit dari Keterpurukan

SPEED OFFROAD
Restorasi Superwolf Julian Johan

Restorasi Superwolf Julian Johan

SPEED OFFROAD
On Board Kecelakaan Julian Johan

On Board Kecelakaan Julian Johan

SPEED OFFROAD
TPS Bermasalah, Jeje Terhenti SS4

TPS Bermasalah, Jeje Terhenti SS4

SPEED OFFROAD

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company