Konsistensi Honda Jazz Tuning Contest Diakui ROI

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : HPM | Editor: Andi Wahyudi | 12 November 2017

SPORTKU.COM

Honda Jazz Tuning Contest dianggap sebagai kontes modifikasi paling konsisten oleh Rekor Otomotif Indonesia (ROI).

PT Honda Prospect selaku inisiator acara Honda Jazz Tuning Contest mendapatkan penghargaan dari Rekor Otomotif Indonesia (ROI) sebagai “Kontes Modfikasi Agen Pemegang Merk Pertama dan Paling Konsisten”.

Penghargaan ini layak diberikan lantaran ajang Honda Jazz Tuning Contest yang pertama kali digelar pada tahun 2006 lalu ini telah memasuki penyelengaraan yang ke-12. Selain itu, Honda juga mulai menggelar Honda Brio Tuning Contest, yang saat ini telah memasuki tahun yang ke-3.

“Rekor ini kami persembahkan sebagai apresiasi tertinggi bagi para modifikator dan pencinta modifikasi di Indonesia. Kami harap konsistensi dari Honda Jazz Tuning Contest telah memberikan kontribusi untuk perkembangan dunia modifikasi di Indonesia, sekaligus menjadi wadah untuk terus mengasah kreativitas para modifikator Honda Jazz dan Honda Brio,” ujar Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Baca juga
Timnas Italia Terancam Gagal Lolos ke Piala Dunia 2018

Dari tahun ke tahun, Honda Jazz Tuning Contest telah menjadi ajang tahunan yang selalu dinantikan para tuners di Indonesia sekaligus menarik jumlah peserta yang besar dari berbagai wilayah di Indonesia.

Sementara, Honda Brio Tuning Contest pun telah menarik jumlah pendaftar yang besar dalam waktu yang singkat seiring dengan semakin populernya model Honda Brio di kalangan pencinta modifikasi. Sepanjang 12 kali penyelenggaraan, tercatat lebih dari 1.300 mobil dari berbagai kota di Indonesia yang mendaftar di ajang ini.

ROI merupakan wadah dan tolak ukur untuk kreativitas dan apresiasi bagi penggemar otomotif di Indonesia. Tujuan utama ROI adalah untuk menghidupkan antusias masyarakat terhadap dunia otomotif. ROI pertama kali diperkenalkan pada bulan Februari 2017.

Baca juga
Simak Keseruan KMHE 2017

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

HOT ISSUE
Ducati Tertarik Ben Spies

Ducati Tertarik Ben Spies

HOT ISSUE
FDR Dominasi Podium

FDR Dominasi Podium

HOT ISSUE
Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company