Pertamax Drag Bike Team Target Juara Nasional Kejurnas Drag Bike 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Pertamax Drag Bike Team | 11 November 2017

Target Pertamax Drag Bike Team

SPORTKU.COM

Grand Final Kejurnas Drag Bike 2017 diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur akhir pekan ini, 11-12 November.

Adu kebut di trek lurus 201meter yang berlangsung di area Stadion Gelora Bung Tomo bakal menjadi kesempatan terakhir para joki untuk meraih kemenangannya di ajang Kejurnas Drag Bike 2017. Pada putaran pamungkas ini, Pertamax Motorsport Drag Bike Team pun punya target khusus untuk meraih gelar juara nasional.

Dua joki andalan Pertamax Drag Bike Team, Alfan Imas Dwi Nandar (Alfan Cebonk) dan Dicky Galeh Ardiansyah (Dicky GA) yang sudah menjadi juara umum di Region 2 (Jawa) pun akan tampil habis-habisan dalam menghadapi kompetisi tersebut.

“Alhamduillah hingga saat ini Pertamax Motorsport Drag Bike Team yang diwakili oleh saya dan Dicky sudah menguasai gelar juara di region 2. Babak grand final ini adalah kumpulan para juara dari region di seluruh Indonesia yang akan membuat perlombaan lebih menantang. Saya pun sudah pasti akan tampil lebih ngotot karena saya harus mengantisipasi cara bermain para lawan yang sangat tangguh dan agresif,” ungkap Alfan.

Baca Juga
Lorenzo Siap Menangkan Dovizioso Demi Juara Dunia MotoGP 2017

Di ajang grand final ini, Alfan dan Dicky sudah pasti akan menghadapi beberapa pesaing terberatnya, seperti Eko 'Chodox' Sulistyo dan Gerry 'Percil' Setyawan yang juga menjadi perhatian khusus untuk mereka.

“Saya menilai Eko dan Gerry adalah lawan-lawan yang patut diwaspadai dan saya sudah siap untuk menghadapi mereka,” tambah Alfan.

“Masuk babak grand final sudah merupakan hasil yang luar biasa. Saya harap dukungan dari Pertamax Motorsport ini bisa memberikan energi ekstra kepada saya dan Alfan untuk bisa mengunci gelar juara nasional di tahun ini," sambung Dicky.

“Tahun ini Pertamax Motorsport Drag Bike Team sudah menunjukkan performa yang baik sepanjang tahun di Kejurnas Drag Bike region 2 cabang Pulau Jawa. Saya harap perjuangan mereka tidak berhenti sampai di sini, karena mereka harus memberikan yang terbaik di Grand Final nanti. Apapun hasilnya nanti, Alfan dan Dicky sudah menjadi representasi jiwa-jiwa muda untuk mau terus berjuang untuk meraih prestasi-prestasi yang membanggakan,” tutup Rifat Sungkar, Direktur Pertamax Motorsport.

Baca Juga
Strategi Dovizioso Jegal Marquez Untuk Juara Dunia MotoGP 2017
Putaran Final IXOR, Julian Johan Tampil Beda

  • facebook share

RELATED NEWS

Klasemen Akhir Kejurnas IRS 2017

Klasemen Akhir Kejurnas IRS 2017

INDOSPEED
Corsa Panaskan Event Balap Banjarbaru

Corsa Panaskan Event Balap Banjarbaru

ROAD RACE
Highlights Kejurnas IRS 2017

Highlights Kejurnas IRS 2017

INDOSPEED
Pebalap Top Indonesia Serbu Malang

Pebalap Top Indonesia Serbu Malang

SUPERMOTO

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company