Ketika Neymar Menangis

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : The Sun | Editor: Andi Wahyudi | 12 November 2017

Ketika Neymar Menangis

SPORTKU.COM

Penyerang andalan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar menangis saat menghadiri konferensi pers Brasil, mengapa?

Brasil sukses mengalahkan Tim Nasional (Timnas) Jepang dengan skor akhir 3-1 dalam laga uji coba internasional yang diselenggarakan di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Prancis, pada Jumat (10/11) malam WIB.

Penyerang andalan Brasil, Neymar sukses mencetak satu gol dalam laga tersebut melalui tendangan pinalti ketika pertandingan baru berjalan selama 10 menit.

Meski sukses mencetak gol dan membawa pulang kemenangan bagi negaranya, namun usai pertandingan ketika dirinya mendampingi Manajer Brasil, Tite saat konferensi pers, pemain yang baru memecahkan rekor transfer dunia ini justru kedapatan menangis di hadapan wartawan.

Adapun yang menjadi alasan mengapa Neymar menangis adalah lantaran ia merasa media memberitakan tentang dirinya terlalu jauh. Sebelumnya, pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan berseteru dengan salah satu rekan satu timnya di PSG, Edinson Cavani dan Manajar klub, Unai Emery.

Namun Neymar mengkonfirmasi dalam konferensi pers bahwa ia tidak memiliki masalah dengan siapa pun di tim dan mantan pemain Barcelona itu juga mengatakan bahwa dirinya bahagia membela klub asal Paris tersebut.

Baca juga
Konsistensi Honda Jazz Tuning Contest Diakui

"Saya ingin meminta anda (wartawan) untuk berhenti menciptakan cerita yang tidak benar,” ungkap Neymar seperti dikutip dari The Sun, Jumat (10/11).

Menurut Neymar, justu baik Cavani maupun Emery adalah sosok yang pada akhirnya membuat ia memutuskan diri untuk berseragam PSG musim ini dan pindah dari Barcelona, klub yang dibelanya dalam lima musim terakhir.

"Saya di sini karena saya diminta untuk berada di sini, berjalan dengan baik (di Paris), saya sangat bahagia disini dan termotivasi. Saya adalah pemain yang ingin memberikan segalanya di lapangan,” kata Neymar.

"Apa yang mengganggu saya adalah setiap orang menciptakan cerita tentang saya, dengan pelatih saya dan bersama Cavani. Hal-hal ini tidak nyata, itu tidak benar,” sambungnya.

Nyemar sendiri didatangkan oleh PSG pada bursa transfer musim panas dengan biaya 222 juta euro atau setara dengan Rp3,5 triliun. hal ini menjadikan dirinya sebagai pemain dengan biaya transfer paling besar sepanjang sejarah sepak bola.

Baca juga
Target Pertamax Drag Bike Team

  • facebook share

RELATED NEWS

Good Bye Indra Sjafri

Good Bye Indra Sjafri

FOOTBALL
Upaya City Lanjutkan Trend Positif

Upaya City Lanjutkan Trend Positif

FOOTBALL
Format Baru Piala Dunia

Format Baru Piala Dunia

FOOTBALL
Catatan Unik Peter Crouch

Catatan Unik Peter Crouch

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company