Peter Odemwingie Resmi Tinggalkan Madura United

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Mu Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: liga 1 official | 12 November 2017

Odemwingie Resmi Tinggalkan Madura United

SPORTKU.COM

Pemain Marquee Player Madura United (MU), Peter Odemwingie dipastikan tidak akan bermain di Liga 1 musim depan.

Manajemen Madura United (MU) memilih untuk mengakhiri kerja sama dengan marquee player mereka, Peter Odemwingie. Hal ini lantaran pemain yang sempat menjadi andalan Stoke City di ajang Liga Primer Inggris itu dianggap kurang sesuai dengan kebutuhan tim.

Padahal sebelumnya, pemain yang sempat dipercaya membela Timnas Nigeria itu baru saja mendapat perpanjangan kontrak hingga semusim ke depan, namun akhirnya kontrak tersebut dibatalkan dengan mengambil langkah yang sama-sama diuntungkan bagi kedua belah pihak.

“Dari evaluasi yang dilakukan manajemen kurang cocok dengan Odemwingie. Ada banyak pertandingan yang membuat Odemwingie harus absen. Odemwingie juga merasa kurang maksimal. Jadi kalau diteruskan bisa menimbulkan beberapa kendala," kata Haruna Soemitro, manajer Madura United seperti dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Sabtu (11/11).

Baca juga
Strategi Dovizioso Jegal Marquez

Di awal musim, Odemwingie sempat menunjukan kualitasnya sebagai pendulang gol bagi MU. Ia bahkan pernah tercatat sebagai pemain paling subur di Liga 1. namun, pada putaran kedua, pemain yang lahir di Uzbekistan itu mandul.

Dengan demikian, MU kini tengah mencari pemain baru untuk menggantikan Odemwingie yang memang mengaku sudah tak lagi kerasaan bermain di Indonesia. Sejauh ini, tim berjuluk Laskar Sapi Kerrab itu sudah mendatangkan kiper Persegres Gresik United, Satria Tama.

Baca juga
Kalah, Timnas Italia dalam Bahaya

  • facebook share

RELATED NEWS

Good Bye Indra Sjafri

Good Bye Indra Sjafri

FOOTBALL
Upaya City Lanjutkan Trend Positif

Upaya City Lanjutkan Trend Positif

FOOTBALL
Format Baru Piala Dunia

Format Baru Piala Dunia

FOOTBALL
Catatan Unik Peter Crouch

Catatan Unik Peter Crouch

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company