Toyota Team Indonesia Akhiri Puasa Gelar di Ajang Slalom 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 12 November 2017

Anjasara-Demas Hentikan Puasa Gelar TTI

SPORTKU.COM

Toyota Team Indonesia semakin menunjukan taringnya di tahun ini. Setelah puasa selama dua tahun, kini TTI menutup puasa gelar slalom.

Dua tahun berlalu, pencapaian Toyota Team Indonesia di ajang slalom tahun ini menuai keberhasilan. Pundi-pundi semangat yang dikumpulkan oleh Anjasara, Demas Agil, Adrianza, dan Alinka Hardianti, sukses mempersembahkan sebuah hasil yang gemilang. Berkat kerjasama dalam tim yang solid, tahun ini, Toyota Team Indonesia, yang dikepalai oleh Memet Djumhana, menunjukan tajinya di lintasan slalom Tanah Air.

Buah keberhasilan tersebut bukan hanya menjadi milik Anjasara yang menjadi Juara Nasional Slalom kelas A atau Demas Agil yang kembali menjadi Juara Nasional Slalom kelas F, tetapi ini merupakan hasil kerjasama yang terjalin dari keempat punggawa TTI serta kru yang tampil solid sepanjang gelaran GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom 2017.

Baca juga:
HASIL LENGKAP BARU KEJURNAS SLALOM 2017

Menanggapi pencapaian tersebut, Memet Djumhana, sebagai arsitek Toyota Team Indonesia, mengatakan puas dengan apa yang diraih oleh anak asuhnya. Pria yang telah malang melintang di dunia motorsport Indonesia tidak mengucapkan banyak kata saat melihat kedigdayaan dua peslalom andalannya merajai Kelas A dan Kelas F.

"Puas," ujar Memet Djumhana di sela-sela Kejurnas Slalom 2017 di Jogjakarta. Di samping itu, ia juga menambahkan bahwa pencapaian ini merupakan target yang terpenuhi. "Ya sesuai target, ini memenuhi target kami secara keseluruhan," tambahnya.

Tahun ini bisa dibilang menjadi tahun kesuksesan dan kembalinya Toyota Team Indonesia ke jalan yang benar. Selain di ajang slalom, Toyota Team Indonesia juga menggapai kesuksesan di ajang balap touring lewat pebalap andalannya, Haridarma Manoppo. Ia sukses mengunci gelar Juara Nasional dari tangan Alvin Bahar yang berada di bawah naungan Honda Racing Indonesia. Congratulation, TTI!

  • facebook share

RELATED NEWS

Highlight Putaran Terakhir Kejurnas Slalom

Highlight Putaran Terakhir Kejurnas Slalom

GYMKHANA
Kebahagaiaan Anjasara Di Penghujung Tahun

Kebahagaiaan Anjasara Di Penghujung Tahun

GYMKHANA
Hasil Final Kejurnas Slalom 2017

Hasil Final Kejurnas Slalom 2017

GYMKHANA
Komentar Bos Toyota Team Indonesia

Komentar Bos Toyota Team Indonesia

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company