Anjasara Mengakhiri Tahun Ini Sebagai Juara Nasional Slalom 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 12 November 2017

Kebahagaiaan Anjasara Di Penghujung Tahun

SPORTKU.COM

Lama mendambakan menjadi Juara Nasional di ajang slalom, baru di tahun ini mimpi Anjasara terwujud merajai ajang slalom Tanah Air.

Mimpi Anjasara untuk merengkuh gelar Juara Nasional Slalom akhirnya terwujud. Tahun ini, putera Petrus Aviantoro membuktikan bahwa ia masih patut diperhitungkan dan dipandang layak untuk menjadi Juara Nasional Slalom kelas A. Prestasi yang ditorehkan oleh peslalom Toyota Team Indonesia tersebut memang terlihat signifikan dari seri ke seri. Anjasara ini ibarat torsi mobil yang disetting galak di bagian atas, karena dari seri satu yang diselenggarakan di Solo, ia masih belum memberikan ancaman sedikit pun kepada rival-rivalnya.

Dalam wawancaranya bersama SPORTKU, Anjas, mencurahkan kebahagiaannya usai menyabet gelar Juara Nasional Slalom 2017. "Bahagia banget. Ini pertama kali banget saya Juara Nasional. Saya hampir menjadi Juara Nasional itu sebanyak tiga kali, di 2012, 2013 dan 2015. Jadi yang ini adalah suatu hal pertama buat saya menjadi Juara Nasional Slalom 2017," ujarnya.

Baca juga:
TOYOTA TEAM INDONESIA AKHIRI PUASA GELAR DI AJANG SLALOM 2017

Peslalom yang bertandem dengan Demas Agil, Adrianza Yunial dan Alinka Hardianti ini juga mengakui bahwa tahun ini merupakan tahun yang sulit baginya. Menurutnya, ini dikarenakan dirinya sempat mendapatkan hasil yang kurang bagus di awal seri dan saat laga final berlangsung semalam (11/11). Namun, rupanya hal tersebut hanya menjadi bumbu-bumbu penyedap bagi Anjas sebelum meraih gelar Juara Nasional Slalom 2017.

Dalam putaran terakhir yang dilangsungkan di Stadion Mandala Krida, Jogjakarta, Anjas sebetulnya bermain kurang baik, namun memang poin yang ia tabung mulai dari awal seri hingga seri terakhir berhak menjadikannya sebagai Juara Nasional Slalom 2017. "Tahun ini benar-benar tahun yang sulit buat saya. Karena dari awal seri satu hasilnya kurang bagus, seri dua mulai naik dan seri tiga naik terus. Dan hari ini sebenarnya hasilnya kurang bagus, tapi Puji Tuhan memang saya sudah nabung poin jadi ya bisa Juara Nasional," tambah Anjas.

Berkat penampilan yang signifikan hingga akhir penyelenggaraan GT Radial Auto Gymkhana 2017, Anjasara menjadi salah satu faktor penyumbang keberhasilan Toyota Team Indonesia untuk bangkit dan menghentikan puasa gelar sejak dua tahun lalu.

  • facebook share

RELATED NEWS

Highlight Putaran Terakhir Kejurnas Slalom

Highlight Putaran Terakhir Kejurnas Slalom

GYMKHANA
Anjasara-Demas Hentikan Puasa Gelar TTI

Anjasara-Demas Hentikan Puasa Gelar TTI

GYMKHANA
Hasil Final Kejurnas Slalom 2017

Hasil Final Kejurnas Slalom 2017

GYMKHANA
Komentar Bos Toyota Team Indonesia

Komentar Bos Toyota Team Indonesia

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company