Rapha Sodorkan Kacamata Full-Frame Terbaru

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Rapha | Media Source: Cyclingnews | 12 November 2017

SPORTKU.COM

Produsen apparel bersepeda, Rapha, baru-baru ini meluncurkan kacamata full-frame terbarunya.

Dinamakan Pro Team Arenberg, sunglasses ini menjadi penerus versi sebelumnya, Pro Team Flyweight. Pro Team Arenberg dilengkapi lensa Carl Zeiss namun dengan desain full frame dan engsel snap-lock.

Baca juga:
POLYGON XTRADA 6 MAKIN ASYIK DENGAN SET UP GIR 1X

Pro Team Arenberg diklaim memiliki bobot 33g dan dibanderol $ 220 atau sekitar Rp2,8 juta. Dibanding sunglass full-frame sejenis - seperti Jawbreaker Oakley, kacamata ini memiliki frame yang lebih tipis. Berbentuk seperti tulang rahang, kacamata ini memiliki sebuah lensa yang melintasi hidung- bukan dua lensa seperti kacamata hitam biasa. Ada pula ventilasi pada bagian atas lensa.

Yang menarik, tersedia pula beberapa pilihan lensa, yaitu perak (sangat reflektif untuk mengurangi silau), bening (baik untuk kondisi cahaya yang rendah dan gelap), kuning (meningkatan cahaya yang minim), perunggu (dapat diganti sesuai kondisi saat berkendara), Black Mirror (meningkatkan warna abu-abu). Setiap lensa memiliki lapisan hasofofobia dan hidrofobik di bagian depan dan belakang,

Pro Team Arenberg juga memiliki bantalan hidung dari karet yang bisa diganti dan dikemas dalam kotak dari logam.

 

Baca juga:
KETIKA NEYMAR MENANGIS

  • facebook share

RELATED NEWS

Kawasaki Z900RS Bukan Untuk Kebut-kebutan

Kawasaki Z900RS Bukan Untuk Kebut-kebutan

NEW PRODUCT
New Kawasaki Ninja 250

New Kawasaki Ninja 250

NEW PRODUCT
Kawasaki W175 Untuk Indonesia

Kawasaki W175 Untuk Indonesia

NEW PRODUCT
Kawasaki Luncurkan 3 Motor Terbaru

Kawasaki Luncurkan 3 Motor Terbaru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company