Irfan Bachdim Pastikan Bertahan di Bali United

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Bali United Official | Editor: Andi Wahyudi | 15 November 2017

Irfan Bachdim Tegaskan Kesetiaannya

SPORTKU.COM

Penyerang andalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Irfan Bachdim dipastikan akan tetap bermain bagi Bali United di musim depan.

Teka-teki klub mana yang akan menjadi pilihan bagi Irfan Bachdim terkuak. Pemain kelahiran Amsterdam, Belanda ini mengaku bahwa ia akan tetap bertahan bersama Bali United untuk Liga 1 musim depan.

Sebelumnya, pemain yang mengawali karir di kesebelasan asal Belanda, FC Utrecht itu mendapatkan sejumlah tawaran dari klub-klub kontestan Liga 1 lainnya. Bahkan, Persib Bandung dikabarkan sudah mengontak dirinya untuk bergabung di musim depan untuk bisa bermain bersama saudara iparnya, Kim Kurniawan.

Meski demikian, pemain yang mengawali karir di sepak bola Indonesia bersama Persema Malang ini mengaku akan tetap bertahan bersama Bali United. Ia merasa bahwa sudah menjadi bagian dari tim tersebut.

Baca juga
Fabio Capello Kritik Sepak Bola Italia

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman pemain, pelatih, official, manajemen dan semua pendukung Bali United. Saya sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi musim depan. Saya siap untuk pembalasan! Dan disini saya ingin menyatakan bahwa saya masih akan bermain di Bali United musim depan!” ujar Irfan seperti dikutip dari akun Instagram miliknya, Senin (13/11).

Musim ini penampilan Irfan dapat dikatakan cukup impresif. Tampil sebanyak 30 pertandingan, suami dari Jennifer Bachdim itu mencetak 9 gol dan sukses mengantar Bali United meraih runner up Liga 1 musim ini dengan 68 poin.

 

Marah, sedih, kecewa, begitu banyak emosi yang saya rasakan saat ini. Namun diatas segalanya saya merasa BANGGA! Bangga menjadi bagian dari tim yang luar biasa. Kita sudah menjadi sebuah keluarga. Tentunya saya juga tak lupa akan suporter yang juga luar biasa, karena tanpa dukungan kalian kami tidak bisa menjadi seperti sekarang ini. Musim yang indah. Kita mungkin tidak mendapat piala tapi saya percaya bahwa semua orang di Indonesia tahu siapa juara sebenarnya. BALI UNITED FC! Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman pemain, pelatih, official, manajemen dan semua pendukung Bali United. Saya sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi musim depan. Saya siap untuk pembalasan! Dan disini saya ingin menyatakan bahwa saya masih akan bermain di Bali United musim depan! #BaliUnitedFC #NikeFootball #TheRealChampions #SeeYouNextYear #TeamBachdim #KiyomiSueBachdim #KenjiZizouBachdim . ????: @ewinsetyo

A post shared by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on


Baca juga
Hasil Seri 5 Kejurnas IRS

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Good Bye Indra Sjafri

Good Bye Indra Sjafri

FOOTBALL
Upaya City Lanjutkan Trend Positif

Upaya City Lanjutkan Trend Positif

FOOTBALL
Format Baru Piala Dunia

Format Baru Piala Dunia

FOOTBALL
Catatan Unik Peter Crouch

Catatan Unik Peter Crouch

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company