Marcus Rashford Kagumi Ronaldo

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Mu Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: espn fc | 14 November 2017

Marcus Rashford Kagumi Ronaldo

SPORTKU.COM

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford mengaku bahwa ia mengagumi cara bermain Ronaldo.

Marcus Rashford kini menjelma sebagai salah satu pesepak bola muda terbaik di Inggris. Ia pun menjadi pemain lulusan akademi Manchester United yang sukses menembus skuat utama dan menjadi andalan bagi klub berjuluk Setan Merah.

Rashford sendiri mengaku bahwa gaya permainanya terinspirasi dari Ronaldo. Adapun Ronaldo yang dimaksud adalah Ronaldo Luis Nazario de Lima, pesepak bola legenda asal Brasil yang sukses memenangkan Piala Dunia 2002 silam.

Rashford mengaku sudah menyukai gaya bermain Ronaldo sejak usia lima tahun. menurutnya, sang legenda itu sebagai pesepak bola yang tak memiliki rasa takut.

Rashford juga mengatakan bahwa ia sempat menyaksikan langsung kehebatan Ronaldo ketika ia menontonnya di Old Trafford pada tahun 2003 lalu. Ketika itu idolanya berseragam Real Madrid itu sukses mencetak hattrick ke gawang Manchester United (MU) dengan kemenangan 4-3.

Baca juga
Kroasia, Langganan Lolos Turnamen Besar Via Playoff

"Dia jelas pemain top yang memenangkan banyak hal dalam karirnya, jadi ketika anda tahu dia mengatakan hal baik tentang Anda maka itu benar-benar luar biasa," ungkap Rashford seperti dikutip dari ESPN FC, Senin (13/11).

"Dia selalu bermain bebas Tidak peduli di mana dia bermain, dia bermain bebas dan pergi ke sana dan mengekspresikan dirinya sendiri. Ketika Anda melakukan itu, saat itulah Anda memainkan sepakbola terbaik Anda,” sambungnya.

Rashofrd musim ini telah tampil sebanyak 18 pertandingan bagi MU di semua ajang. Dari situ, ia sukses mencetak 7 gol dan menyumbangkan 6 assist bagi rekan setimnya.

Baca juga
Ini Suplemen bagi Pesepeda

  • facebook share

RELATED NEWS

Menilik Masa Depan Parma

Menilik Masa Depan Parma

FOOTBALL
Mancini Ogah Latih Italia

Mancini Ogah Latih Italia

FOOTBALL
Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

FOOTBALL
Jupe, Pemain Paling Penting Persib

Jupe, Pemain Paling Penting Persib

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company