Evalube Ajak Konsumen Liburan ke Labuan Bajo

Text : Suhartono | Photo / Video : Evalube | Editor: Andi Wahyudi | 13 November 2017

Evalube Ajak Konsumen Liburan

SPORTKU.COM

Evalube yang baru saja meraih penghargaan Best Indonesia Original Brand (IOB) 2017 dalam kategori Lubricants Motorcycle memberikan apresiasi kepada konsumen.

Dalam memberikan apresiasinya kepada para konsumen setianya, pelumas Evalube menyelenggarakan program Consumer Promo bertajuk ‘Melejit Bareng Evalube’. Dari program spesial ini, Evalube berhasil menyaring 15 pemenang dari seluruh peserta se-Indonesia. Para pemenang tersebut diajak untuk menikmati liburan ke Labuan Bajo pada 2-5 November 2017 lalu.

Baca Juga
Rheza Danica Masih Puncaki Klasemen, Semakin Jauhi Rey Ratukore

Menggandeng TX Travel, Evalube memberikan paket liburan selama empat hari di Labuan Bajo dengan mengunjungi spot-spot menarik yang ada di sana diantaranya Pulau Rinca, Pulau Kalong Komodo, Pulau Padar, Loh Liang, Pink Beach, Manta Point, Gua Batu Cermin dan Bukit Cinta. Selain itu mereka juga diajak ke Taman Nasional Komodo untuk menikmati keindahan pemandangan laut Flores dan pengalaman snorkling bersama dengan David John Schaap yang merupakan brand ambassador Evalube.

"Memang gak salah Evalube milih Labuan Bajo untuk jadi destinasi liburan kita. Panoramanya bagus banget, kita semua puas bisa mendapat pengalaman liburan yang mengesankan,” ungkap Prayogi, pria asal Purwokerto yang meraih nilai tertinggi pada program promo ‘Melejit Bareng Evalube’.

Penyelenggaraan program ini juga dijadikan oleh Evalube untuk semakin mempererat hubungan dan silatrahmi dengan para pelanggannya. Dengan adanya program ini pula, konsumen merasa memiliki ikatan emosional terhadap brand Evalube. “Sebagai brand kita perlu jeli melihat trend yang sedang hits saat ini, sehingga konsumen lebih interest mengikuti alur perkembangan Evalube,” ungkap Zulkarnain, perwakilan Evalube.

Baca Juga
Ban Prototipe FDR Untuk KMHE 2017 (Video)
Tangan Nyeri, Wahyu Aji Juarai Race 2 Kejurnas IRS Sport 150

  • facebook share

RELATED NEWS

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

HOT ISSUE
Ducati Tertarik Ben Spies

Ducati Tertarik Ben Spies

HOT ISSUE
FDR Dominasi Podium

FDR Dominasi Podium

HOT ISSUE
Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company