Evalube Konsisten Dukung Kejurnas Slalom

Text : Suhartono | Photo / Video : Evalube | Editor: Andi Wahyudi | 13 November 2017

SPORTKU.COM

Evalube kini tak hanya fokus dengan produknya di roda dua. Namun pihaknya juga mulai melirik berbagai event balap mobil.

Evalube selalu bersemangat dalam memberikan dukungan kepada para pecinta olah raga otomotif dengan menjadi salah satu sponsor rutin dalam berbagai kejurnas otomotif dari tahun ke tahun. Salah satu gelaran balap yang rutin diikuti oleh Evalube adalah Kejurnas Slalom Auto Gymkhana. Lewat ajang bergengsi tersebut, PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) mengandalkan produknya Evalube Helios.

Setelah melaksanakan Seri 3 dan Seri 4 di bulan Agustus dan September lalu, Kejurnas Slalom 2017 masuki Seri 5 yang digelar pada tanggal 11 November 2017 lalu di Sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta. Selain menjadi sponsor event, Evalube juga turut maju dan bertanding di ajang adu cepat dan tepat ini dengan mengusung Nasmoco Aziza GT Evalube Helios Team untuk Kelas Toyota Agya dan Novice Nasional.

Baca Juga
Evalube Ajak Konsumen Liburan ke Labuan Bajo

“Setelah pada seri lalu team kami berhasil meraih gelar juara umum, kami pun yakin di seri ke lima ini Ahmad Adib pun bisa kembali membawa nama Evalube Helios naik ke atas podium Kejurnas Slalom Auto Gymkhana di Yogyakarta,” ungkap Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube.

Dalam setiap gelarannya di Kejurnas Slalom, Evalube Helios pun tidak lupa untuk menyapa para konsumen setianya di daerah. Salah satu media yang dipergunakan adalah dengan membuka booth penjualan di hampir setiap gelaran event yang Evalube Helios dukung.

“Di booth penjualan Evalube selalu memberikan berbagai promo menarik, dan dalam event Slalom Auto Gymkhana 2017 ini kami telah menyediakan ratusan merchandise untuk tiap pembelian produk Evalube," tutup Hardianto, Marketing Promotion Evalube.

Namun sayang, Ahmad Adib harus absen di laga Seri 5 Kejurnas Slalom 2017. Posisi Ahmad Adib akhirnya digantikan oleh rekan setimnya Farid Padiansyah. Penampilan Farid Padiansyah berhasil menembus posisi enam. Pada Heat 1, dia kemas waktu 47.398detik dan Heat 2 49.080detik dengan total raihan waktunya 1menit 42.478detik.

Baca Juga
Rheza Danica Masih Puncaki Klasemen, Semakin Jauhi Rey Ratukore
Ferrari Double Podium di GP Brazil

  • facebook share

RELATED NEWS

Pekerjaan Rumah untuk Jimny Jangkrik

Pekerjaan Rumah untuk Jimny Jangkrik

GYMKHANA
Tim Baru Formula 2 2018

Tim Baru Formula 2 2018

FORMULA 2
Prema Gaet Sean Gelael

Prema Gaet Sean Gelael

FORMULA 2
Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company