IRC Sabet Juara Nasional di Kejurnas Motoprix Kalimantan 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : YIMM | Editor: Andi Wahyudi | 13 November 2017

SPORTKU.COM

Ban balap IRC Fasti terus membuktikan ketangguhannya di berbagai ajang balap nasional dengan menyabet gelar bergengsi.

Dua gelar bergengsi berhasil ditorehkan oleh IRC, produk ban nasional dari PT Gajah Tunggal Tbk. Dengan ban balap andalannya, IRC Fasti mampu menyabet gelar Juara Nasional Motoprix 2017 di Region Kalimantan. Bukan hanya satu gelar yang digondol oleh ban produksi anak negeri ini.

Namun di ajang Kejurnas Motoprix Kalimantan 2017 tersebut, IRC menyematkan dua gelar sekaligus di Kelas MP1 (Bebek 150cc TU Injeksi - Seeded) dan Kelas MP2 (Bebek 125cc TU Injeksi - Seeded). Di mana Reynaldi Pradana dan Rimonaq Franandus keluar menjadi Juara Nasional Motoprix Kalimantan 2017.

Reynaldi Pradana, pebalap RFRT GNB ADJ SAS NHK Liwis berhasil meraih gelar Juara Nasional Motoprix Kalimantan 2017 pada Kelas MP1. Sedangkan Juara Nasional pada Kelas MP2 menjadi milik Rimonaq Franandus, pebalap yang merupakan andalan dari Yamaha Yamalube Reny Abadi KYT IRC MBKW2 Racing Team.

Baca Juga
Yamaha Pastikan Gelar Juara Nasional Kejurnas IRS 2017

Dalam penampilannya di seri pamungkas pada akhir pekan kemarin di Sirkuit Kalan, Kalimantan, Reynaldi yang juga akrab disapa Rere menutup musim dengan menjuarai balapan. Begitu juga dengan Rimonaq Franandus yang berhasil finish di podium teratas sekaligus mengunci gelar juara nasional.

"Alhamdulillah di tempat yang sama, ban IRC Fasti bisa memastikan gelar Juara Nasional Motoprix Kalimantan 2017 untuk Kelas MP1 dan MP2," ungkap Dodiyanto, Marketing & Product Development PT Gajah Tunggal.

Bukan hanya di Kejurnas Motoprix Kalimantan, di waktu yang sama, IRC Fasti juga menunjukkan tajinya di Kejurnas Seri 5 Indospeed Race Series (IRS) 2017. IRC Fasti yang menjadi andalan Wahyu Aji Trilaksana dan Gupita Kresna berhasil menduduki podium teratas di Kelas Sport 150cc.

Pada Race 1, Gupita Kresna mampu finish terdepan dengan IRC Fasti 1 setelah kemas waktu terbaik 18menit 24.870detik. Sedangkan di Race 2 giliran Wahyu Aji yang menyentuh garis finish tercepat dengan torehan waktu 29menit 41.870detik.

"Pencapaian ini tak lepas dari kerja keras tim. Apalagi kita juga sudah mempunyai team riset yang kuat serta didukung proving ground (sirkuit khusus untuk pengetesan ban) yang bisa dibilang paling lengkap di Asia Tenggara. Kita tidak akan pernah puas sampai di sini. Tentu akan terus berusaha menghasilkan ban-ban balap berkualitas dan teruji," tutup Dodiyanto.

Baca Juga
Evalube Konsisten Dukung Kejurnas Slalom
Evalube Ajak Konsumen Liburan ke Labuan Bajo

  • facebook share

RELATED NEWS

Hasil Kejurnas Motoprix Surabaya 2017

Hasil Kejurnas Motoprix Surabaya 2017

MOTOPRIX
Dimas Ekky Masuk 10 Besar

Dimas Ekky Masuk 10 Besar

ROAD RACE
Andi Gilang Start ke-14

Andi Gilang Start ke-14

ROAD RACE
Hafizh Syahrin Tetap Milik Petronas

Hafizh Syahrin Tetap Milik Petronas

MOTO2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company