Intersport Racing Team Mendulang Keberhasilan di Seri Terakhir IXOR 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Intersport Racing Team | Editor: Andi Wahyudi | 14 November 2017

Intersport Raih Momentum Terbaik

SPORTKU.COM

Tim Intersport Racing Team berhasil menutup rangkaian Kejuaraan Nasional Indonesia Xtreme Offroad Racing (IXOR) 2017 dengan meraih banyak piala.

Dua hari penyelenggaraan Indonesia Xtreme Offroad Racing (IXOR) yang dimulai 11 November hingga 12 November kemarin memberikan raihan positif bagi Tim Intersport Racing Team. Dalam rangkaian penutup tersebut, Intersport Racing Team yang diperkuat oleh tiga offroader ini sukses mendulang keberhasilan di masing-masing kelas.

Salah satu yang berhasil mempersembahkan kemenangan di putaran terakhir ini adalah performa Hans Gunawan yang tampil habis-habisan dalam mengarungi empat SS. Dalam keterangan resminya, Hans, mengatakan di awal balapan memang dirinya bermain aman, namun saat memulai SS3 dan SS4, ia tampil lebih ngotot dan habis-habisan untuk meraih hasil yang maksimal.

“Di hari pertama, saya berusaha untuk tampil aman. Di SS pertama hasil perolehan waktu cukup baik yang kemudian berlanjut di SS kedua. Hari kedua, saya tampil lebih lepas, lebih percaya diri, dan lebih semangat. Terbukti di SS ketiga saya memperoleh catatan waktu tercepat di kelas G4.3. Di SS keempat juga sudah menguasai pertandingan, namun menjelang finish mengalami sedikit kendala pada bagian transmisi. Tapi dengan bisa berada di podium kedua sudah sangat bersyukur,” ungkap Hans.

Selain Hans Gunawan, dua offroader yang mendulang keberhasilan lainnya adalah Arief Indiarto yang mengambil alih podium kedua di kelas G3.2 dan juara dua di group G3, serta H. Putra Rizky yang juga berhasil meraih podium kedua di kelas G4.2

Baca juga
Yang Terbaik di IXOR 2017
Tour Linggarjati Usung Format Baru

H. Putra Rizky/H. Rizky Fauzi raih podium kedua di kelas G4.2

ixor-seri-5-intersport-team-5613718a57164e3.JPG

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Highlights Final IXOR 2017

Highlights Final IXOR 2017

SPEED OFFROAD
Develop Baru Ban Produk Lokal

Develop Baru Ban Produk Lokal

SPEED OFFROAD
Yang Terbaik di IXOR 2017

Yang Terbaik di IXOR 2017

SPEED OFFROAD
Laga Pamungkas IXOR 2017

Laga Pamungkas IXOR 2017

SPEED OFFROAD

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company