Renault Tidak Memberi Kejelasan, Kubica Digosipkan Menuju Williams

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Sky | 15 November 2017

SPORTKU.COM

Masa depan Robert Kubica di ajang balap mulai mendapat titik terang. Williams dikabarkan akan menjadi pelabuhan di musim depan.

Setelah diberitakan akan bergabung dengan Renault di musim depan, nama pebalap senior Robert Kubica selalu menghiasi berita mengenai Formula 1. Namun beberapa saat setelah menjalani tes bersama Renault Sport, Robert Kubica, kini seperti kehilangan tempatnya setelah Carlos Sainz masuk menggantikan Jolyon Palmer.

Carlos Sainz masuk menggantikan pebalap muda kelahiran Inggris saat balapan menyisakan empat laga terakhir. Usai kesepakatan tersebut, nama Robert Kubica pun seperti tenggelam dan tidak terdengar lagi mengisi kursi untuk Renault. Sebagai kelanjutannya, kini Robert Kubica dikabarkan tengah menjadi incaran Tim Williams. Dalam sesi tes yang akan diadakan di Abu Dhabi, Robert Kubica berkesempatan untuk mengetes mobil Williams Racing.

Kabar ini semakin diperkuat oleh keterangan yang dilontarkan oleh Paddy Lowe saat diwawancarai oleh Sky television. "Kami hampir pasti akan memberinya kesempatan untuk berada di dalam mobil selama satu atau dua hari dalam pengujian di Abu Dhabi," ujarnya.

Di samping kabar kedatangan Robert Kubica di masa depan, Tim Williams juga tengah menyiapkan racikan baru untuk musim 2018. Dalam keterangannya, Lowe, menegaskan dirinya akan merombak sistem mekanikal mobil secara keseluruhan. "Salah satu ide adalah tidak hanya memperoleh power unit tapi juga transmisi dan drivetrain," pungkasnya.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Sky | 15 November 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Cerita Di Balik Keberhasilan Anjasara

Cerita Di Balik Keberhasilan Anjasara

GYMKHANA
ISSOM Night Race Resmi Digelar

ISSOM Night Race Resmi Digelar

TOURING
Pengganti Alonso di McLaren

Pengganti Alonso di McLaren

FORMULA 1
Modal Iseng, Malah Dapat Piala

Modal Iseng, Malah Dapat Piala

DRAG RACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company