Cuplikan Singkat Seri Pamungkas Kejurnas Slalom 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi,Muhamad Dahroji | 14 November 2017

SPORTKU.COM

Putaran terakhir Kejurnas Slalom yang digelar di Jogjakarta (11/11) sukses melahirkan jawara baru. Simak keseruannya dalam video berikut.

Kejuaraan Nasional Slalom 2017 dengan tajuk GT Radial Auto Gymkhana yang digelar di Stadion Mandala Krida berhasil menampilkan jawara baru. Nama peslalom Tanah Air seperti Anjasara, Demas Agil dan Rinaldo SA, sukses merajai masing-masing kelas di tahun ini. Di samping itu, persaingan lainnya pun juga tidak kalah seru. Pasalnya, dalam putaran terakhir ini seluruh peslalom mengeluarkan jurus terbaiknya.

Selain ketiga peslalom tersebut yang berhasil menjadi Juara Nasional, performa peslalom tuan rumah, Adrian Septianto, patut diacungi jempol. Peslalom yang bernaung di bawah Tim HTJRT ini sukses merajai dua kelas, di antaranya adalah kelas B dan kelas A. Seperti apa keseruan yang terjadi di atas lintasan tersebut? Simak dalam durasi singkat cupilkan video di atas!

  • facebook share

RELATED NEWS

Kebahagaiaan Anjasara Di Penghujung Tahun

Kebahagaiaan Anjasara Di Penghujung Tahun

GYMKHANA
Anjasara-Demas Hentikan Puasa Gelar TTI

Anjasara-Demas Hentikan Puasa Gelar TTI

GYMKHANA
Hasil Final Kejurnas Slalom 2017

Hasil Final Kejurnas Slalom 2017

GYMKHANA
Komentar Bos Toyota Team Indonesia

Komentar Bos Toyota Team Indonesia

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company