Shred Ungkap Koleksi Sunglasses Boost

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Shred | Media Source: Pinkbike | 14 November 2017

Koleksi Sunglasses Boost

SPORTKU.COM

Shred dengan bangga mengungkapkan kampanye Kickstarter untuk kacamata hitam Shred Boost.

Kacamata ini menawarkan kinerja yang menggabungkan lensa berteknologi tinggi dan frame ringan untuk menetapkan standar baru dalam optik yang dirancang untuk gaya hidup aktif.

Kacamata hitam ini diciptakan oleh Ted Ligety, peraih medali emas Olimpiade dua kali dan juara dunia lima kali di ski alpine, dan Carlo Salmini, seorang insinyur material. Setelah berjuang menemukan yang benar-benar bisa memenuhi kebutuhan mereka, keduanya bersatu pada 10 tahun yang lalu untuk menciptakan Shred.

Saat ini, perusahaan ini membuat kacamata, helm, kacamata hitam, dan perlengkapan pelindung untuk bersepeda gunung, ski, dan snowboarding. Shred Boost sunglasses adalah penawaran terbaru mereka.

Baca juga:
10 TRIK KEREN DARI CRANKWORX 2017

"Tidak ada pengganti untuk kualitas. Namun selama bertahun-tahun, sebuah industri yang didominasi oleh raksasa telah berbuat banyak untuk mendorong kemajuan, mengkampanyekan manfaat bahan lensa dan desain frame yang penuh dengan kompromi. Itu sebabnya kami keluar untuk mengubah “permainan”. Bingkai dan lensa kami membentuk standar baru dalam hal daya tahan dan presisi optik, sekaligus membuktikan bahwa gaya tidak perlu mengorbankan performa," kata Ligety.

Kacamata hitam ini menggunakan lensa urethane kelas tinggi - bahan yang biasanya disediakan untuk kacamata hitam mewah - bukan lensa polikarbonat atau CR-39 yang lazim di seluruh industri.

Meskipun lensa polikarbonat menawarkan presisi optik di bawah standar dan lensa CR-39 memiliki ketahanan dan daya tahan benturan yang buruk, bahan lensa ini digunakan di hampir semua kacamata hitam yang dirancang untuk gaya hidup aktif.

Dibuat di Jepang, lensa urethane cair Shred diklaim lebih ringan dan memberikan daya tahan dan presisi optik yang luar biasa. Kurang dari 14 persen kacamata hitam di dunia menampilkan lensa yang terbuat dari bahan berbasis urethane.

Kacamata hitam Shred menampilkan teknologi Contrast Boosting Lens (CBL), yang mampu meningkatkan definisi gambar, kontras, dan warna yang jelas. Untuk teknologi ini, Shred mengembangkan pewarna serbaguna, menciptakan satu warna lensa yang bisa menangani semua medan dan kondisi. Apakah hiking, ski, snowboarding, memancing, bersepeda atau sekadar bersantai di alam terbuka, CBL memungkinkan seseorang melihat Shred yang jika tidak lolos deteksi dengan lensa tradisional.

Shred juga menampilkan bingkai NoWeight yang dibuat di Italia. Mengutamakan bobot yang ringan dan sangat fleksibel, kacamata ini menawarkan penampilan yang bersih dan ramping.

Pada sisi interior frame, Shred mengurangi material yang digunakan di daerah yang mengalami tekanan minimal, sambil memperkuat area target untuk daya tahan maksimal.

Rangka NoWeight Shred dibuat dengan poliamida yang diformulasikan secara khusus yang sebagian berbasis bio, karena 54 persen bahan baku polimer ini berasal dari sumber daya terbarukan.

"Shred lahir dari gairah dan kebutuhan. Sederhananya, kami berusaha menemukan perlengkapan yang sesuai dengan harapan kami. Ketika kami meluncurkan Shred pada 10 tahun yang lalu, kami mulai membuat produk yang selalu kami impikan. kata Salmini.

Harga awal penawaran untuk kampanye crowdfunding dimulai dari $ 110 atau sekitar Rp 1,4 juta. kacamata hitam ini nantinya akan tersedia di situs Shred dengan harga mulai dari $ 160 (sekitar Rp 2,08 juta) hingga $ 200 (sekitar Rp 2,6 juta).

 

Baca juga:
JAZZERCISE JAKARTA KAMPANYEKAN RAYAKAN SEHATMU

 

 

Sunglasses Shred Boost
shred-ungkap-koleksi-sunglasses-29306b8d895bd97.jpg

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Kawasaki Z900RS Bukan Untuk Kebut-kebutan

Kawasaki Z900RS Bukan Untuk Kebut-kebutan

NEW PRODUCT
New Kawasaki Ninja 250

New Kawasaki Ninja 250

NEW PRODUCT
Kawasaki W175 Untuk Indonesia

Kawasaki W175 Untuk Indonesia

NEW PRODUCT
Kawasaki Luncurkan 3 Motor Terbaru

Kawasaki Luncurkan 3 Motor Terbaru

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company