Skuad Champiro Wijaya Toyota Siap Gebrak Panggung Slalom Nasional

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Skuad Champiro Wijaya Toyota | Editor: Andi Wahyudi | 22 November 2017

SPORTKU.COM

Kemeriahan ajang ketangkasan slalom kembali melahirkan sebuah tim baru. Tim Champiro Wijaya Toyota siap ikut berkompetisi di musim depan.

Geliat ajang balap slalom di Tanah Air kini semakin ramai. Hal ini ditandai dengan ramainya peserta baru yang ikutn dalam peta persaingan di atas lintasan aspal slalom. Selain itu, semarak kompetisi juga menjadi alasan bagi Skuad Champiro Wijaya Toyota yang merupakan pemain baru di ajang slalom Tanah Air. Tim yang berisikan empat peslalom pemula seperti Zinedine Doohan, Rivaldi Febriady, Dodi Arya dan Adhi Big-D akan menjadi ujung tombak Skuad Champiro Wijaya Toyota.

Baca juga:
FREDI ROSTIAWAN PUNYA PR UNTUK JIMNY JANGKRIK

Kehadiran tim anyar ini juga tidak lepas dari peranan GT Radial di dalamnya. Dalam kesempatan terbuka, Steni Mulyadi, perwakilan dari GT Radial, menyampaikan antusiasmenya melihat tim baru ini diluncurkan.

"Kebersamaan dan kesamaan visi misi dalam ikut mengembangkan motorsport hingga saat ini yang membuat GT Radial selalu mensupport gagasan dan aktifasi yang berbasis ke komunitas otomotif termasuk mendukung hadirnya Tim Squad Champiro Wijaya Toyota GT Radial ini," ungkap Steni Mulyadi.

Dalam keikutsertaannya dalam ajang Kejurnas Slalom di tahun depan, Skuad Champiro Wijaya Toyota ini mengandalkan city car besutan Toyota yakni Agya 1.200. Model ini merupakan kendaraan yang digunakan oleh Toyota Team Indonesia (TTI) namun beda racikan. Skuad Champiro Wijaya Toyota mendapat dukungan dari suspensi Racepace dan racikan Tommy TKC agar mobil menjadi lebih mumpuni.

Hadir dalam peresmian tim baru tersebut, Memet Djumhana, Manager Team Toyota Team Indonesia, menyampaikan apresiasinya atas terbentuknya tim baru tersebut.

"Saya dan Toyota Team Indonesia sangat senang dengan kehadiran tim baru merk Toyota dari Bandung ini. Saya harap semua peslalom belianya mampu berprestasi dari level daerah hingga nasional. Dan bukan tidak mungkin akan terus memberikan perlawanan kepada peslalom senior yang lain di ajang nasional. Saya sendiri menginginkan tim dari Bandung ini mampu tampil kompetitif khususnya di kelas A atau FFA," pungkas Memet Djumhana.

  • facebook share

RELATED NEWS

Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

ITCC
Aksi TTI di Toyota Gazoo

Aksi TTI di Toyota Gazoo

TOURING
Demas Agil Tambah Juara Nasional

Demas Agil Tambah Juara Nasional

DRIFT
Dua Pebalap TTI Go International

Dua Pebalap TTI Go International

TOURING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company