Monaco Tersingkir dari Liga Champions

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Monaco Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: four-four two | 22 November 2017

Monaco Tersingkir dari Liga Champions

SPORTKU.COM

Semifinalis Liga Champions tahun lalu, AS Monaco justru kini sudah tersingkir lebih cepat.

Pada musim 2016/2017, AS Monaco menjadi sensasi di ajang Liga Champions. Pasalnya, anak asuh Leonardo Jardim itu tampil menjadi tim kuda hitam yang sanggup mengalahkan tim favorit juara macam Tottenham, Borrusia Dortmund dan Manchster City.

Hal ini membuat mereka pun melangkah sampai ke babak semifinal. Sayang, upaya mereka untuk mengulangi prestasi sebagai finalis Liga Champions pada musim 2003/2004 itu harus terhenti lantaran mendapatkan hadangan dari Juventus.

Sayang, prestasi gemilang yang ditorehkan oleh Monaco berbanding terbalik di muism ini. Pasalnya, mereka sudah dipastikan tidak akan lolos dari fase grup Liga Champions lantaran di musim ini, mereka tak sekalipun meraih kemenangan.

Baca juga
Ini Tugas Baru Indra Sjafri

Yang terbaru, Monaco kembali telan kekalahan di matchday kelima oleh tim tamu, RB Leipzig dengan skor akhir1-4 di Stade Louis II, Monaco, Rabu (22/11) dini hari WIB.

Berkat kekalahan ini, Monaco hanya mengoleksi dua poin dari lima laga yang mereka jalani. Dengan demikian, klub asal Prancis ini pun berstatus sebagai juru kunci di grup G. Selain itu, mereka pun tak memiliki peluang untuk bisa bermain di Liga Europa musim ini.

Jardim sendiri mengaku bahwa kualitas timnya sangat berbeda dengan musim lalu. Pasalnya, diketahui mereka kehilangan banyak pemain yang dijual ke klub lain, salah satunya adalah Kylian Mbappe yang dilego ke Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas ini.

Leonardo Jardim (monaco official)

monaco-monaco-official--3736918be2370b2.jpg

“Kami membayar banyak atas kesalahan kami, kami tidak pada tingkat yang dibutuhkan dari kompetisi seperti ini,” ujar Jardi seperti dikutip dari Four-four Two, Rabu (22/11).

“Kekecewaan yang sangat luar biasa, kami banyak membuang peluang untuk menang mala mini. Tapi lawan kami yang berhasil. Kami tidak layak di Liga Champions musim ini,” sambungnya.


Baca juga
Ini Manfaat Mobil Tua bagi Pebalap Retro

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Monaco Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : four-four two | 22 November 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Willian Frustasi Bersama Chelsea

Willian Frustasi Bersama Chelsea

FOOTBALL
Mertens dan Lukaku Samai Wilmots

Mertens dan Lukaku Samai Wilmots

WORLD CUP
Swedia Taklukan Korea Selatan

Swedia Taklukan Korea Selatan

WORLD CUP
Masa Depan Bale Masih Mengambang

Masa Depan Bale Masih Mengambang

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company