Kampiun ITCC 2017, Haridarma Manoppo Waspadai Perlawanan Alvin Bahar

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi, Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 22 November 2017

SPORTKU.COM

Haridarma Manoppo, pebalap Toyota Team Indonesia telah memastikan langkah kakinya untuk menyabet gelar Juara Nasional ITCC 2017.

Ketangguhan pebalap senior Haridarma Manoppo, yang saat ini bernaung di bawah Toyota Team Indonesia, sukses membungkam rival utamanya, Alvin Bahar, dalam ajang Kejuaraan Nasional ITCC 2017. Singgasana yang tadinya selalu milik Alvin Bahar, untuk tahun ini Alvin Bahar sepertinya harus rela lantaran Haridarma memberikan perlawanan ciamik. Alhasil, selama enam seri berlangsung, Alvin Bahar, belum bisa menandingi kemampuan All New Yaris yang digeber oleh Haridarma.

Baca juga:
SKUAD CHAMPIRO WIJAYA TOYOTA SIAP GEBRAK PANGGUNG SLALOM NASIONAL

Melihat keberhasilan tersebut, pebalap berkulit eksotis ini tidak mau jumawa. Sejatinya, Haridarma, tidak menganggap bahwa pertarungan antara dirinya dengan Alvin Bahar tidak semudah yang dilihat saat balapan. Dalam hal ini, Haridarma, mengatakan bahwa ada tiga faktor yang menjadikan dirinya sukses merajai ajang bergengsi tersebut.

Dalam wawancara bersama SPORTKU, Hari, menjabarkan tiga faktor yang menjadi modal utamanya dalam menghantarkan dirinya menjadi Juara Nasional. "Jadi ada tiga faktor, pertama adalah mobil, ini meliputi keseluruhan, baik itu mesin, suspensi, serta settingan lainnya. Kedua adalah pebalapnya sendiri. Dan ketiga adalah faktor keberuntungan," jelas Haridarma dalam wawancaranya.

Apa saja yang diungkapkan oleh Haridarma Manoppo atas keberhasilannya tersebut? Simak lengkapnya dalam video di atas!

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi, Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 22 November 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company