Tim Trek Raih Juara Kategori Tim di Ajang FMB 2017

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Pinkbike | 22 November 2017

Tim Trek Terbaik di FMB

SPORTKU.COM

Berakhirnya ajang FISE Chengdu, di Tiongkok, beberapa waktu lalu, menandai selesainya Freeride Mountain Bike (FMB) di musim 2017. 

FMB Factory Team Ranking sendiri adalah sebuah kategori yang berisikan minimal rider yang berlomba di ajang FMB World Tour dan 6 rider terbaik selama musim berlangsung. Seorang rider dapat mengajukan maksimal 3 poin. 3 poin lainnya berasal dari rekan timnya.

Baca juga:
GALERI FOTO KONTES TRIAL BIKE

Tahun ini tim pabrikan Trek berjaya, dengan berada di atas 2 tim lainnya, Canyon Factory Freeride Team dan Rose Rad Squad.

Keberhasilan tim Trek dicapai berkat penampilan gemilang dua ridernya, Emil Johansson dan Brett Rheeder. Sementara, Thomas Genon dan Tomas Lemoine, yang memimpin tim Canyon Factory Freeride Team tahun ini, belum mampu menggoyang tim Trek.

Di samping itu, Torquato Testa, Antoine Bizet, Anthony Messere, Jakub Vencl, menjadi rider kunci timnya. Ditambah Lukas Knopf dan Tobi Wrobel di dalam tim, mereka mampu membawa timnya di peringkat ketiga.

Baca juga:
DRAMA AKSI IXOR 2017

Brett Rheeder saat menjuarai kontes Slopestyle Crankworx Les Gets

brett-rheeder-juara-kontes-89217a321f56c7b.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Pinkbike | 22 November 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Kejutan dari Vallnord

Kejutan dari Vallnord

CROSS COUNTRY
Piala Dunia XCC Vallnord 2018

Piala Dunia XCC Vallnord 2018

CROSS COUNTRY
Prediksi Piala Dunia DH Vallnord

Prediksi Piala Dunia DH Vallnord

DOWNHILL
Piala Dunia XC Italia 2018

Piala Dunia XC Italia 2018

CROSS COUNTRY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company