TAC Chapter Bogor-Depok Gelar Touring dan Charity di Kota Garut

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sportku | Editor: Dedi Hermawan | 23 November 2017

TAC Gelar Touring dan Charity

SPORTKU.COM

Komunitas Toyota Agya Club (TAC) chapter Bogor-Depok mengadakan kegiatan family touring and charity di kota Garut pada 18-19 November 2017.

TAC chapter Bogor-Depok kembali mengadakan kegiatan touring dan charity yang memang rutin diadakan setahun sekali. Untuk tahun 2017 ini, mereka mengadakan perjalanan ke Kota Garut pada 18-19 November 2017. Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari GT Radial.

Adapun kegiatan touring dan charity kali ini merupakan salah satu pelaksanaan program kerja kepengurusan TAC chapter Bogor-Depok 2017-2019. Persiapan kegiatan ini sendisi sudah dilakukan semenjak kopdar bulan Oktober lalu bertepatan dengan kegiatan pemasangan sticker touring di Winaz Coffee Shop dan pengecekan mobil di Auto2000 Lenteng Agung sebagai bentuk kerjasama event TAC chapter Bordep kali ini.

Panitia sendiri membuat dua titik kumpul keberangkatan pada 17 November 2016. Titik kumpul pertama di Winaz Coffee Shop dan titik kumpul kedua di Rest Area Ciawi. Keberangkatan dari Winaz Coffee Shop dilakukan tepat pukul 18.00 WIB dan disambung dari Rest Area Ciawi pukul 20.00 WIB. Rombongan berangkat dari Rest Area Ciawi pukul 23:30 WIB melalui jalur puncak, Cianjur, Bandung, Garut.

Rombongan tiba di Garut pada hari Sabtu 18 November 2017 pukul 07:00 WIB yang disambut oleh TAC chapter Garut.

Baca juga
Teknik Gantung Gas Sudah Kuno

Acara charity alias baksti sosial diwujudkan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha. Di tempat ini mereka menyerahkan sumbangan yang telah dikumpulkan sebelumnya.

Usai berbagi kebahagiaan dengan para manula, rombongan kemudian melanjutkan perjalanan ke Darajat Pass Garut, sebuah kawasan yang sejuk dan menjadi tempat mereka bermalam.

Dinginnya Darajat Pass tak terasa karena pada malam itu TAC Bogor-Depok membuat acara hiburan, mulai dari tukar kado, games, doorprize dan berbagai macam kegiatan lainnya.

Keesokan paginya hari Minggu 19 November 2017, kendaraan para member dikumpulkan untuk dilakukan pengecekan oleh Toyota Home Service dari Auto2000 Lenteng Agung. Maklum, hari itu mereka harus kembali ke rumah, jadi kondisi kendaraan pun harus tetap prima.

Setelah mampir ke pusat oleh-oleh khas Garut, akhirnya rombongan pamit diiringi TAC chapter Garut.

Baca juga

Alibaba Dukung Talenta Muda Maluku

 

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sportku | Editor: Dedi Hermawan | 23 November 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company