Aplikasi SUMO365 Berikan Kemudahan untuk Service Kendaraan Bermotor

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 24 November 2017

Aplikasi Baru Booking Service Motor

SPORTKU.COM

Menyadari sulitnya untuk melakukan service kendaraan dengan waktu yang terbatas, SUMO365 memberikan solusi kemudahan untuk melakukan booking service.

Tingkat kepadatan populasi kendaraan bermotor yang terus bertambah setiap tahun serta penambahan bengkel yang belum sepadan, membuat pemilik kendaraan bermotor khususnya roda dua merasa sulit untuk melakukan service rutin. Selain kedua hal tersebut, faktor waktu yang dimiliki oleh konsumen dewasa kini memang terbilang sedikit. Menyadari hal tersebut, aplikasi SUMO365, hadir dengan menawarkan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan service rutin kendaraan bermotor mereka.

Dijumpai dalam konferensi persnya hari ini (24/11), Fredi Ramatirta, Network Development SUMO365, membeberkan mengenai keunggulan aplikasi tersebut. Dalam penjelasannya, secara garis besar, SUMO365 ini merupakan aplikasi yang ditujukan bagi pemilik kendaraan bermotor yang bingung ingin melakukan service kendaraan bermotor di bengkel mana. Pasalnya, jika langsung datang ke bengkel, sudah pasti antrian panjang sudah menanti.

Baca juga:
PRESLEY MARTONO DAN PETER THOMPSON KECEWA SENTUL BATAL GELAR F4 SEA 2017

"Pemilik kendaraan bermotor harus mengunduh dan registrasi dari aplikasi SUMO365. Setelah itu ada beberapa pengerjaan yang ada di aplikasi tersebut seperti ganti oli, service ringan, atau pengecekan kelistrikan. Jadi melalui aplikasi ini pengguna aplikasi SUMO365 harus membooking satu jam sebelum waktu service. Jadi misal ingin service di pukul 11:00, pemilik harus registrasi di pukul 10:00 terlebih dahulu," beber Fredi usai konferensi persnya.

Untuk wilayah yang dijangkau oleh SUMO365 saat ini, Fredi, menambahkan sejauh ini sudah ada 100 outlet bengkel resmi dan bengkel umum di wilayah Jabotabek dan 10 outlet bengkel di Bandung, Jawa Barat. "Secara jaringan kita sudah memiliki 100 outlet bengkel di Jabotabek dan 10 outlet di Bandung. Bengkel tersebut pun melayani pemilik kendaraan seperti Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki serta Si Cepat," tambah Fredi.

Selain kemudahan dalam melakukan service kendaraan, keunggulan lain yang ditawarkan adalah fleksibilitas. "Fleksibilitas di sini kita tampilkan. Ada beberapa benefit yang akan didapatkan dengan aplikasi SUMO365 ini. Pertama lebih mudah dalam mencari bengkel, waktu service lebih pasti, sistem poin dan reward," imbuhnya.

Mengenai harga, jangan khawatir, pasalnya meskipun melalui apliakasi SUMO365, tidak ada penambahan harga service. Harga yang dibayarkan oleh pengguna aplikasi SUMO365 sama seperti yang berlaku di bengkel resmi atau bengkel umum tersebut.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 24 November 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Rombak Kabin Standar Menjadi Mewah

Rombak Kabin Standar Menjadi Mewah

HOT ISSUE
Team Jelajah Corsa Jalan 700KM

Team Jelajah Corsa Jalan 700KM

HOT ISSUE
Atlet Wanita Sambangi Datsun

Atlet Wanita Sambangi Datsun

HOT ISSUE
Pemilik Tim BMC Berpulang

Pemilik Tim BMC Berpulang

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company