Team Sky Bermitra dengan Henri Lloyd

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Cyclingnews | 25 November 2017

Mitra Baru Team Sky

SPORTKU.COM

Team Sky mengumumkan kemitraan baru dengan Henri Lloyd selama tiga musim. Henri Lloyd adalah merek pakaian Inggris berbasis di Manchester.

Team Sky masih akan terus memakai cycling kit Castelli untuk balapan dan latihan hingga setidaknya sampai akhir musim 2019, menyusul kemitraan mereka yang berjalan selama tiga tahun, yang diumumkan pada akhir 2016 lalu.

Henri Lloyd, yang mengkhususkan diri pada pakaian berlayar (sailing), menawarkan berbagai pakaian santai dan gaya hidup. Staf dan pebalap Team Sky akan dilengkapi dengan jajaran produk Henri Lloyd Sport, yang berupa koleksi pakaian kinerja transisi dan multi-aktivitas.

Baca juga:
CRANKWORX WORLD TOUR 2018 DIGELAR DI 4 NEGARA

Prinsipal Team Sky Dave Brailsford mengatakan: "Henri Lloyd memahami kebutuhan kinerja elite dan mereka bekerja untuk mereka yang harus berada di tempat terbaik di lingkungan yang ekstrim, mulai dari Piala Amerika hingga Formula Satu.

"Mereka terus mencari kemajuan dan solusi baru untuk tantangan yang sama, yang kita hadapi saat kita berlomba dan berlatih dalam semua kondisi di seluruh dunia.

"Kami sangat antusias untuk mulai berkolaborasi dengan Henri Lloyd, berbagi dan mendapatkan manfaat dari pengetahuan mereka dan bekerja sama untuk memastikan Team Sky tetap berada di depan dalam persaingan," kata Brailsford.

Kemitraan ini mengambil alih dari Under Armour yang menyediakan tim pakaian di luar sepeda (off bike wear) untuk musim 2017. 

Baca juga:
SENTUL BATAL GELAR F4 SEA 2017 

Team Sky (Foto: Teamsky.com)

dubai-tour-359e0482ab.jpg

 

  • facebook share

RELATED NEWS

 Hadiah Akhir Tahun Technobike

Hadiah Akhir Tahun Technobike

BUSINESS & TECHNOLOGY
Wheelset Eks Rampage Dilelang

Wheelset Eks Rampage Dilelang

BUSINESS & TECHNOLOGY
Specialized Gelar Program Spesial

Specialized Gelar Program Spesial

BUSINESS & TECHNOLOGY
Juventus Tingkatkan Pasar Asia-Australia

Juventus Tingkatkan Pasar Asia-Australia

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company