5 Seri Berlangsung, Ini Komentar Offroader Tentang Gelaran IXOR 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Andi Wahyudi, Sonny Hastara | 25 November 2017

SPORTKU.COM

Kejunas Speed Offroad 2017 usai dilangsungkan sebanyak lima seri. Apa komentar offroader tentang jalannya kompetisi selama setahun ini?

Ajang balap garuk tanah paling bergengsi yang bertajuk Indonesia Xtreme Offroad Racing (IXOR) telah melangsungkan seri pamungkasnya. Bertempat di sirkuit Paramount, BSD, putaran terakhir Kejurnas Speed Offroad berjalan dengan sangat sengit. Mengingat putaran terakhir tersebut, kami SPORTKU, mencoba untuk mendapatkan beberapa komentar dari offroader tentang jalannya Kejurnas sepanjang musim ini.

Baca juga:
LEWIS HAMILTON LAKUKAN PERLAWANAN DI SESI KEDUA LATIHAN BEBAS

Ada beberapa nama offroader kenamaan yang kami tanya mengenai komentarnya, seperti Julian Johan (AHSRT), Rifat Sungkar (Pertamax Motorsport), Bimo Pradikto dan Prasetyo Edi (Banteng Motorsport), masing-masing memberikan komentar yang berbeda. Seperti yang dituturkan oleh Julian Johan, ia melihat tahun ini baik dari peserta dan penyelenggara, berjalan dengan sangat baik.

Sementara Prasetyo Edi, mengungkapkan hal berbeda, seperti mengenai langkah apa yang akan ditempuh untuk tahun depan, karena menurutnya speed offroad Indonesia ini harus memiliki arah yang jelas dan bisa mengaung hingga ke luar negeri. Seperti apa komentar offroader tersebut? Simak videonya di atas!

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Andi Wahyudi, Sonny Hastara | 25 November 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company