WBS Playground Adveture Offroad 2017 Berhadiah Honda CRF150L

Text : Suhartono | 25 November 2017

WBS Playground Adveture Offroad 2017

SPORTKU.COM

Adventure trail bertajuk WBS Playground Adveture Offroad akan hadir di Malang, Jawa Timur pada 2-3 Desember mendatang.

Menutup tahun 2017, Wisata Bukit Sentul (WBS) kembali akan menghadirkan adventure trail WBS Playground Adveture Offroad yang sudah digelar sejak musim lalu. Masuki tahun kedua penyelenggaraan WBS Playground Adveture Offroad 2017, para peserta akan melakukan perjalanan panjang selama dua hari penuh.

Lokasi start dan finish akan dilakukan di Perumahan Wisata Bukit Sentul Lawang – Malang dengan konsep 2 days adventure. Jalur yang akan dilewati adalah jalur klasik adventure ofrroad Malang Raya. Dengan pembagian untuk hari pertama di kawasan Gunung Arjuno dan hari kedua di kawasan Gunung Bromo.

Dikatakan oleh Yoyok Nugroho selaku Project Officer WBS Playground Adventure Offroad, bahwa kegiatan ini bertujuan mempertahankan Malang Raya sebagai barometer event offroad roda dua yang berkualitas dan mendorong olahraga adventure trail Tanah Air untuk lebih maju.

Untuk membuat event semakin berkualitas, panitia juga akan membatasi jumlah peserta WBS Playground Adveture Offroad 2017. Di mana nantinya hanya akan aada maksimal 500 rider. Dengan harapan para peserta bisa maksimal main offroad dan mengurangi dampak negatif yang selama ini banyak dikeluhkan para peserta seperti macet dan jalur yang rusak.

Baca Juga
Hasil Kualifikasi Yamaha Cup Race (YCR) Solo 2017

Agara kemasan event semakin berkulaitas dan memuaskan para peserta, sebelum kegiatan digelar, bertempat di Pendopo Kendedes Singosari Malang, penyelenggara mengadakan sarasehan dan silahturahmi dengan para penggiat adventure trail di Malang Raya dengan pengantar materi diskusi oleh Sovan Drajad, Daniel Tangka dan Black (Agus Utomo).

Dari saresehan tersebut banyak didiskusikan tentang menjaga kelesatrian alam, keselamatan dalam melakukan kegiatan olahraga offroad, kebersamaa & meminimalisir keluhan warga di jalur yang sering dilewati para offroader. Segala masukan dalam saresehan ini diharapkan akan menyempurnakan gelaran WBS Playground Advneture Offroad 2017.

WBS Playground Advneture Offroad 2017 bukan hanya akan diikuti oleh peserta lokal. Namun penyelenggara juga akan menghadirkan rider hard enduro dunia Wade Young (Red Bull Sherco Factory) asal Afrika Selatan yang baru saja menjuarai kejuaraan hard enduro ternama yaitu Roof of Africa 2017 (The Mother of Hard Enduro).

Untuk mengikuti acara ini hanya dikenakan biaya Rp700 ribu per orang dengan fasilitas jersey, makan 4X, medali dan tenda barak untuk menginap yang dilengkapi velbed. Makin spesial, penyelenggara menyediakan doorprize 1 unit Honda CRF150L yang baru saja diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Selain 1 Honda CRF150L, penyelenggara juga masih menyediakan 1 unit motor matik Honda, 3 Gopro Hero 5 dan 10 helm motocross.

Siap untuk mengikuti WBS Playground Advneture Offroad 2017? Bisa melakukan pendaftaran online di www.goodtrackbadtrack.com atau menghubungi Yoyok 081334603250, Bhaztol 081330016829, Bambang 081333844745, dan Dian 082232087422.

Baca Juga
Galang dan Rey Berbagai Ilmu Balap di Grand Final YCR Solo
Ekspedisi MTB Trans-Nomad Kembali Digelar Pada 2018

Text : Suhartono | 25 November 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

MXGP Hong Kong Siap Digelar

MXGP Hong Kong Siap Digelar

MXGP
Herlings Masih Puncaki Klasemen Sementara

Herlings Masih Puncaki Klasemen Sementara

MXGP
Antonio Cairoli Kuasai MXGP Lombardia

Antonio Cairoli Kuasai MXGP Lombardia

MXGP
Bali MX Tampil Spesial

Bali MX Tampil Spesial

MOTOCROSS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company