Ronaldo Ngambek Gara-gara Messi Perpanjang Kontrak dengan Barcelona

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : InfoCristiano | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: the mirror | 26 November 2017

SPORTKU.COM

Ternyata tak semua orang senang usai Lionel Messi tekan kontrak baru dengan Barcelona, salah satunya adalah Cristiano Ronaldo, mengapa?

Penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan 'marah' setelah mengetahui bahwa Lionel Messi mendapatkan kontrak baru dari Barcelona. Pemain asal Argentina itu akan bertahan di klub hingga 2021.

Sebelumnya, kontrak Messi sendiri akan berakhir pada pada Juni 2018. Atas dasar itu, pemain yang telah 13 tahun membela Barcelona itu sempat dikaitkan dengan kesebelasan asal Inggris, Manchester City dan akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola.

Dilansir dari Mirror, Sabtu (25/11), dengan kesepakatan baru ini, Messi memiliki klausul pelepasan kontraknya sebesar 700 juta euro atau nyaris Rp 11 triliun. Selain itu, ia akan mendapatkan bayaran gaji baru sebesar 640 ribu euro per minggunya.

Baca juga
Messi Sampai 2021 di Barcelona

Jumlah tersebut lebih besar dari pendapatan Ronaldo di Madrid. Diyakini, penghasilan pesepak bola asal Portugal itu hanya mencapai 400 ribu euro perminggunya atau lebih sedikit dari gaji Messi saat ini.

Tapi bukan semata soal gaji yang membuat Ronaldo marah. Rupanya, CR7 gagal mengikuti jejak rivalnya itu untuk menandatangani kontrak baru. Pasalnya, pemain jebolan Sporting Lisbon itu gagal mendapatkan kata sepakat dalam kontrak barunya itu.

Ronaldo sendiri masih memiliki kontrak sampai tahun 2021 di Madrid. Namun, lantaran kegagalan dalam memperbarui kontrak, pemain yang telah memenangkan gelar Piala Eropa bersama Timnas Portugal itu dikabarkan ingin kembali ke Manchester United lantaran sudah tak kerasaaan di Spanyol.

Baca juga
Ekspedisi MTB Trans-Nomad Kembali digelar 2018 Mendatang

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : InfoCristiano | Editor: Dedi Hermawan | Media Source : the mirror | 26 November 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Kutukan Jerman di Piala Dunia

Kutukan Jerman di Piala Dunia

WORLD CUP
Meksiko Sukses Permalukan Jerman

Meksiko Sukses Permalukan Jerman

WORLD CUP
Serbia Bekuk Kosta Rika

Serbia Bekuk Kosta Rika

WORLD CUP
Watford Permanenkan Status Deulofeu

Watford Permanenkan Status Deulofeu

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company