Singapore Marathon 2017 Catat Sejarah

Text : Maya Soeparwoto | 26 November 2017

Singapore Marathon 2017 Catat Sejarah

SPORTKU.COM

Standard Chartered Singapore Marathon 2017 (SCSM) yang segera tergelar di penghujung tahun 2017 mencatat sejarah.

Tren marathon yang kini marak digemari masyarakat olah raga dunia kini akan ramai terselenggara di Singapura. Uniknya pendaftaran untuk kategori 21.1km telah ditutup, setelah slot terakhir yang tersedia diambil lebih awal. Kategori tersebut adalah yang ketiga untuk menyelesaikan pendaftaran setelah ekiden dan maraton, yang terjual habis untuk pertama kalinya dalam sejarah acara tersebut pada pekan lalu.

Popularitas kategori maraton dan half marathon mengalami tren yang berubah pada proses registrasi dimana peserta mengambil bagian dalam jarak yang lebih jauh.

Untuk pertama kalinya, rangkaian perlombaan dan paket SCSM akan berlangsung mulai 30 November - 2 Desember di Marina Bay Sands. Selain mendulang peserta pada tiap paket masuk, peserta dan masyarakat diharapkan dapat ikut serta dalam berbagai kegiatan seperti virtual reality running routes dan kelas yoga.

Tak hanya kegiatan berlari, peserta bisa mendapatkan saran dari para ahli tentang pengkondisian dan persiapan hari perlombaan serta menikmati diskon on-site eksklusif dari merchandise, busana untuk olah raga lari, dan peralatan dari berbagai mitra.

 
Bagi yang belum mendaftar dan ingin berpartisipasi dalam kategori 10km dan Kids Dash masih bisa mendaftar di www.singaporemarathon.com, masing-masing masih tersedia kurang dari 100 dan 300 slot tersisa. Bagi pemegang Kartu Standard Chartered akan menikmati diskon 15% untuk biaya pendaftaran dalam semua kategori.

singapore-marathon-2017-811139aef8c46d0.png

  • facebook share

RELATED NEWS

Lamborghini Huracan Mencoba Jalur Offroad

Lamborghini Huracan Mencoba Jalur Offroad

HOT ISSUE
Mercedes Luncurkan Mobil F1 2018

Mercedes Luncurkan Mobil F1 2018

HOT ISSUE
Jefri Tosema Digaet Tim Yamaha

Jefri Tosema Digaet Tim Yamaha

HOT ISSUE
Ducati Luncurkan Desmosedici GP18

Ducati Luncurkan Desmosedici GP18

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company