Kerja keras Sean Gelael di Partai Final F2 Championship 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | 26 November 2017

SPORTKU.COM

Balapan pertama F2 Championship 2017 yang berlangsung di Yas Marina, menjadi kerja keras pebalap Sean Gelael

Putaran terakhir gelaran balap Formula 2 Championship yang berlangsung di Yas Marina, Abu Dhabi, masih menjadi pekerjaan berat bagi pebalap Pertamina Arden, Sean Gelael. Memulai balap dari posisi yang tidak menguntungkan menjadi perjuangan awal Sean Gelael. Di samping itu, settingan mobil terutama mengenai degradasi ban memang menjadi permasalahan yang harus dihadapi oleh Sean Gelael.

Sepanjang 31 putaran, pebalap seperti Nicholas Latifi, Charles Leclerc, Nyck De Vries, serta Antonio Fuoco, menampilkan irama permainan yang menarik. Bukan hanya dari segi penampilan, dari segi strategi pun terlihat sungguh menampilkan balapan yang menarik. Bagi pebalap Pertamina Arden, Sean Gelael, balapan kali ini harus ditutup dengan hasil yang kurang memuaskan.

Meskipun harus terlempar dari posisi lima belas besar, namun pebalap yang didukung Team Jagonya Ayam ini kembali mendapatkan pelajaran berharga. Sementara itu, pebalap nomor wahid Pertamina Arden, Norman Nato, juga harus puas dengan hasil yang ia capai di balapan Yas Marina dengan menempati posisi kelima belas. Atas raihan tersebut, perjuangan pebalap Pertamina Arden semakin menantang di balapan kedua Yas Marina.

  • facebook share

RELATED NEWS

Rekan Satu Tim Sean Gelael

Rekan Satu Tim Sean Gelael

FORMULA 2
Target Sean Gelael Terpenuhi

Target Sean Gelael Terpenuhi

FORMULA 1
Pandangan Bos Prema Tentang Sean

Pandangan Bos Prema Tentang Sean

FORMULA 2
Kebahagiaan Sean Gelael di Toro-Rosso

Kebahagiaan Sean Gelael di Toro-Rosso

FORMULA 2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company