Hasil Lengkap ISSOM 2017 Putaran Terakhir

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Sonny Hastara | 26 November 2017

Hasil Lengkap ISSOM Seri Terakhir

SPORTKU.COM

Seri ketujuh ini menjadi seri pamungkas dari gelaran ISSOM di 2017. Siapa saja yang menjadi jawara di seri terakhir ini?

Ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang dilangsungkan Minggu (26/11) menjadi laga pamungkas di penghujung tahun. Meski selepas break siang Sirkuit Sentul diguyur hujan lebat, namun persaingan yang terjadi di lintasan tetap menampilkan tontonan yang menarik. Adapun kelas yang berjalan di bawah guyuran hujan adalah Kejurnas ITCC, Kejurnas ETCC 2000 dan 3000, Kejurnas STC, Retro Race, serta Old Skool.

Baca juga:
SERI PAMUNGKAS ETCC INDONESIA TANPA PODIUM

Berdasarkan hasil yang dirilis oleh penyelenggara, nama pebalap seperti Haridarma Manoppo, Zharfan Rahmadi, Ahmad Fadillah Alam, dan M Ichsan, berhasil merajai setiap kelas yang mereka ikuti. Berikut hasil lengkap ISSOM 2017 putaran terakhir:

  • facebook share

RELATED NEWS

Taipan Cina Borong Mobil F1

Taipan Cina Borong Mobil F1

FORMULA 1
Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

ITCC
Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

ETCC
Pentingnya Camber di Drifting

Pentingnya Camber di Drifting

DRIFT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company