Kemenangan Fantastis Anjasara Wahyu di Kejurnas Slalom 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 28 November 2017

SPORTKU.COM

Tahun ini Anjasara Wahyu mengakhiri puasa gelarnya selama berkarir di ajang slalom. Ia berhasil menjadi Juara Nasional Slalom Kelas A.

Mulai berkiprah di ajang slalom sejak 2008 memang bukan perjalanan yang sebentar. Kurang lebih sembilan tahun Anjasara Wahyu, peslalom yang saat ini bernaung di bawah Toyota Team Indonesia, terus beradu cepat dengan peslalom lainnya dalam memperebutkan gelar juara. Namun di tahun ini, putera Petrus Aviantoro tersebut berhasil menggapai mimpinya dalam meraih gelar Juara Nasional Slalom Kelas A.

Tidak banyak kata yang diungkapkan oleh Anjasara Wahyu saat melakukan vitory lap, raut kebahagiaan serta gesture kegembiraan terpancar jelas dari seorang Anjasara. Tepuk tangan serta ucapan selamat kepadanya menjadi tontonan yang mengharukan saat itu, bukan hanya bagi Anjasara, melainkan juga untuk seluruh pelaku slalom, terlebih kru Toyota Team Indonesia (TTI).

Baca juga:
HIGHLIGHT PUTARAN TERAKHIR ISSOM 2017

Dalam ceritanya bersama SPORTKU, Anjas mengatakan nyaris menjadi Juara Nasional sebanyak tiga kali. Ini bukanlah sesuatu yang mengenakan, jelas, target sudah di depan mata, namun Dewi Fortuna belum memihak kepadanya. Kalau pepatah zaman now bilang, "Sakitnya tuh di sini". Lantas, selebrasi luar biasa Anjasara saat victory lap lalu merupakan ungkapan atau ekpresi kebanggaan dari hati yang paling dalam.

"Bahagia banget. Ini pertama kali saya Juara Nasional. Saya hampir menjadi Juara Nasional itu sebanyak tiga kali, di 2012, 2013 dan 2015. Jadi yang ini adalah suatu hal pertama buat saya menjadi Juara Nasional Slalom 2017," ujarnya.

Sebagai peslalom terhebat di kelas A untuk tahun ini, Anjasara juga berbagi cerita mengenai jalannya menuju Juara Nasional Slalom. Konsistensi di ajang slalom memang sungguh tidak bisa diduga menurutnya. Lalu apa saja yang dicurahkan oleh seorang Anjasara setelah resmi menjadi Juara Nasional Slalom Kelas A 2017? Intip wawancaranya dalam video di atas!

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 28 November 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company