Pulih dari Cedera, Giuseppe Rossi Segera Merumput

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sports Illustrated | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: football italia | 29 November 2017

SPORTKU.COM

Giuseppe Rossi akan segera merumput kembali di Serie A bersama Genoa usai cedera yang memaksanya absen selama 10 bulan.

Striker yang pernah menjadi andalan bagi Tim Nasional (Timnas) Italia itu memposting berita gembira bahwa ia sudah tak sabar lagi untuk segera bermain di Serie A lantaran cedera panjang yang ia derita sudah sembuh.

“Perhentian selanjutnya... Serie A!!!!” #comeback #calcio #Italy #passion #hardwork #NEVERGIVEUP,” tulis Rossi di akun twitternya pada Rabu (29/11).


Baca juga
Inilah 24 Pemain yang Dipanggil Luis Milla di Tsunami Cup

Dilansir dari Football Italia, Rabu (29/11), Rossi dikabarkan telah mengikat kontrak dengan kesebelasan Genoa. Ia tinggal hanya melakukan medical check up dan kemudian diperkenalkan sebagai pemain baru di klub tersebut.

Genoa sendiri mendapatkan Rossi secara gratis. Pasalnya, kontraknya bersama kesebelasan Fiorentina telah berakhir pada musim panas ini, bahkan ia sudah tak bermain di klub tersebut sejak dipinjamkan ke Celta Vigo di awal musim 2016/2017.

Rossi sendiri harus mengalami cedera yang membuatnya harus absen panjang ketika membela Vigo di ajang La Liga ketika menghadapi Eibar pada 9 April 2017 silam. Inilah untuk keempat kalinya, ia harus absen panjang karena cedera parah.

Akibat cedera tersebut, Rossi hanya tampil sebanyak 18 pertandingan bersama Vigo dan hanya mampu mencetak empat gol saja di La Liga. Kini ia mencoba bangkit bersama Genoa di musim ini.

Rossi sendiri merupakan salah satu pemain yang pernah dianggap memiliki skill luar biasa. Mengawali karir profesional bersama Manchester United, ia cukup sukses ketika berkarir bersama kesebelasan Villarreal.

Rossi yang sukses memegang caps internasional sebanyak 29 pertandingan bersama Italia itu pernah meraih gelar Sepatu Emas di ajang Olimpiade tahun 2008 silam.

Baca juga
Serunya Balap Retro di ISSOM 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Kontroversi Main di Luar Negeri

Kontroversi Main di Luar Negeri

FOOTBALL
Kata Aji Santoso Soal Persela

Kata Aji Santoso Soal Persela

FOOTBALL
Buffon Raih Penghargaan

Buffon Raih Penghargaan

FOOTBALL
Kumpulan Model Rambut Paul Pogba

Kumpulan Model Rambut Paul Pogba

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company