Sepatu Baru untuk Romelu Lukaku

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Squawka | Editor: Andi Wahyudi | 29 November 2017

Sepatu Baru untuk Romelu Lukaku

SPORTKU.COM

Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa Romelu Lukaku butuh sepatu baru agar kembali tajam.

Romelu Lukaku sempat membuat kejutan dengan banyaknya gol yang ia cetak di awal musim ketika berseragam Manchester United (MU). Namun belakangan, pemain berkebangsaan Belgia ini begitu kesulitan dalam mencetak gol, termasuk saat Setan Merah menang 4-2 dari Watford pada Rabu (29/11) dini hari WIB.

Manajer MU, Jose Mourinho sendiri pun angkat bicara soal kemandulan yang tengah menghinggapi Lukaku akhir-akhir ini. Menurut pelatih asal Portugal, keringnya gelontoran gol anak asuhnya itu lantaran sang pemain butuh sepatu baru untuk kembali mencetak gol.

“Saya pikir dia membutuhkan kontrak besar dengan brand sepatu baru, karena pada saat ini ia tak memiliki kontrak dengan merek apapun, itu pula yang menyebabkan dia bermain dengan sepatu berwarna hitam,” ungkap Mourinho dengan nada bercanda seperti dikutip dari Reuters, Rabu (29/11).

Baca juga
Yuk Kenal Lebih Dekat Ali Adrian

"Saya pikir dia membutuhkan sebuah merek untuk memberinya sepatu yang tepat dan membayarnya dengan bayaran yang pas, sehingga dia kembali mencetak gol!" sambungnya.

Sebelumnya Lukaku yang dibeli dari Everton pada musim panas ini sempat mengejutkan public Old Traford dengan mencetak 11 gol dalam 10 pertandingan perdananya, namun setelah itu, ia hanya mencetak 1 gol dari 11 pertandingan terakhir bersama MU.

Meski demikian, hal ini tak betgitu dipermasalahkan oleh Mourinho. Pasalnya saat ini MU masih berada di jalur yang tepat untuk bisa mengulangi prestasi seperti musim lalu. Selain itu Lukaku juga dianggap sudah bermain baik dan sesuai dengan kemauannya.

"Dia bekerja dengan sangat baik. Pemain luar biasa, menakjubkan profesional, kondisi bagus, rekan yang luar biasa,” puji Mourino.

Musim ini MU telah mengumpulkan 32 poin dalam 14 laga yang mereka jalani. Hal ini membuat mereka sementara berada di posisi kedua di klasemen sementara dan memangkas poin mereka sebanyak lima poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Baca juga
Giuseppe Rossi Kembali ke Serie A

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Kontroversi Main di Luar Negeri

Kontroversi Main di Luar Negeri

FOOTBALL
Kata Aji Santoso Soal Persela

Kata Aji Santoso Soal Persela

FOOTBALL
Buffon Raih Penghargaan

Buffon Raih Penghargaan

FOOTBALL
Kumpulan Model Rambut Paul Pogba

Kumpulan Model Rambut Paul Pogba

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company