Kemenangan Sempurna Demas Agil di Slalom 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 29 November 2017

SPORTKU.COM

Demas Agil, peslalom Toyota Team Indonesia (TTI), kembali menambah gelar Juara Nasional Slalom untuk yang kedelapan kalinya.

Di awal tahun ini, Demas Agil, akhirnya menerima pinangan Toyota Team Indonesia untuk menjadi salah satu ujung tombak tim slalom asuhan Memet Djumhana. Meski sempat merasa dilema atas pinangan tersebut, Demas akhirnya menimbang dan memikirkan dengan matang mengenai come backnya ke Toyota Team Indonesia. Di awal bergabungnya Demas dengan skuat Toyota Team Indonesia tidak langsung berjalan mulus, saat menjalani balapan seri pertama Kejurnas Slalom di Solo, Demas Agil, harus mengakui kehebatan seniornya, James Sanger.

Berbekal improvisasi yang matang serta penerapan strategi yang telah ia rancang sedemikian rupa, putaran kedua Kejurnas Slalom di Lampung berhasil menjadi titik balik bagi putera Agus Djohansyah karena tampil sebagai yang tercepat di laga final kelas F.

Ambisi kuat Demas Agil dalam mempertahankan gelar double winner juara slalom terus ia pegang sepanjang musim, namun sayang keberuntungan di tahun ini belum memihak kepada peslalom yang memiliki nama lengkap Demas Agil Ramadani.

Baca juga:
KEMENANGAN FANTASTIS ANJASARA WAHYU DI KEJURNAS SLALOM 2017

Menyadari peluang untuk merajai kelas A dan F di tahun ini semakin tipis, Demas memang cukup menyesal. Ia harus menyerahkan gelar Juara Nasional kelas A kepada rekan satu timnya, Anjasara Wahyu. Bagi Demas, itu mungkin merupakan sebuah ketidakberuntungan, namun di balik itu, ada sebuah prestasi yang membanggakan bagi Demas Agil.

Meski harus kehilangan gelar Juara Nasional kelas A, tapi Demas Agil tetap meraih kejayaan di kelas F. Kaos bertuliskan Juara Nasional 9 kali telah ia persiapkan untuk merayakan selebrasi tersebut. Raut kegembiraan serta ungkapan rasa terima kasih kepada Allah SWT terpancar ketika Demas berdiri tegak di atas mobil Etios Valco yang membawanya melakukan victory lap.

Seperti apa komentar Demas Agil usai meraih Juara Nasional Slalom tersebut? Simak dalam video di atas!

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 29 November 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company