Ketika Menpora Sparring Bulutangkis dengan Markus/Kevin

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 29 November 2017

Menpora vs Markus/Kevin

SPORTKU.COM

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahwari mengaku senang bisa latih tanding dengan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Juara China Open Super Series Premier 2017 dan Hong Kong Open Super Series 2017, pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon mendapatkan tantangan oleh Menpora, Imam Nahrawi untuk bertanding bulu tangkis dalam laga eksebisi di Gedung Serbaguna Kemenpora, Selasa (28/11).

Dalam laga tersebut, Imam Nahrawi yang berpasangan dengan Deden yang merupakan salah satu pegawai Kemenpora dapat dikatakan cukup memberikan perlawanan yang berarti pada pasangan Marcus/Kevin sehingga harus membuat pertandingan harus berakhir dalam tiga game.

Pada akhirnya, pasangan Marcus/Kevin sukses menaklukan perlawanan Imam/Deden dengan skor, 21-13, 16-21, dan 27-25.

Di akhir laga, Marcus mengaku bahwa Imam merupakan lawan yang tangguh, bahkan ia memprediksi bahwa bisa saja dirinya kalah bila Menpora latihan setiap hari.

“Pak Menteri juga bagus mainnya, emang bagus kok. Kalau Pak Menteri main tiap hari, mungkin kami yang kalah,” ujar Marcus.

Sementara Imam dengan bercanda berkata bahwa ia akan rajin latihan supaya nantinya bisa bertemu kembali di final Asian Games 2018.

Baca juga
Sepatu Baru untuk Romelu Lukaku

Imam Nahwari, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo

sparing-bulutangkis-mempora-74646cee293f439.JPG

“Nanti kita bakal ketemu lagi di final Asian Games 2018. Terima kasih, saya sangat beruntung bisa bertanding dengan Marcus dan Kevin, lawan yang seimbang, saya ingin berlatih dan sampai jumpa di final Asia Games” ujar Imam yang disambut dengan tawa dari penonton yang hadir menyaksikan laga.

Sementara Kevin ketika ditanyakan target selanjutnya, ia menjawab ingin kembali meraih gelar dan dalam waktu dekat ia mengincar gelar di Final Super Series di Dubai.

“Jadi buat persiapan itu mulai besok yah, soal target, yang penting kita berusaha semaksimal mungkin. Kalau rejekinya, nanti juara,” ungkapnya.

Imam pun mendoakan agar Marcs dan Kevin bisa menjadi juara di Dubai nanti agar bisa kembali membawa harum nama Indonesia di pentas dunia.

“Saya doakan agar Kevin/Marcus terus sukses mencetak prestasi dunia, termasuk juara di Dubai nanti. Mereka adalah contoh generasi muda yang membanggakan," ungkapnya.

Imam sendiri mengaku bahwa ia rutin bermain bulu tangkis di sela-sela kesibukannya. “Setiap hari Selasa saya rutin berlatih dengan teman-teman Kemenpora," ujar Nahrawi.

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo

sparing-bulutangkis-mempora-686148720a39a16.JPG


Baca juga

Ini Sirkuit Pengganti Sentul di Formula 4 SEA

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 29 November 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Tontowi/Liliyana Akhiri Kutukan Istora

Tontowi/Liliyana Akhiri Kutukan Istora

BADMINTON
Fajar/Rian Melaju Ke Babak Semifinal

Fajar/Rian Melaju Ke Babak Semifinal

BADMINTON
Ganda Indonesia Dikalahkan Jepang

Ganda Indonesia Dikalahkan Jepang

BADMINTON
Kalahkan Cina, Owi/Butet ke Semifinal

Kalahkan Cina, Owi/Butet ke Semifinal

BADMINTON

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company