Kawasaki W175 Ekspor ke FIlipina dan Thailand

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 29 November 2017

Kawasaki W175 Ekspor FIlipina-Thailand

SPORTKU.COM

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menggelar media test ride produk terbarunya, Kawasaki W175 (29/11).

Baru saja KMI meluncurkan motor klasik Kawasaki W175 pada tanggal 18 November lalu bersamaan dengan gelaran Kawasaki Bike Week (KBW) di kawasan Ancol, Jakarta. Tak menunggu lama, KMI pun langsung mengajak para awak media untuk menjajal kemampuan dan ketangguhan Kawasaki W175. Kawasan Rainbow Hill, Sentul City, Bogor, Jawa Barat menjadi pilihan KMI untuk melakukan first impression Kawasaki W175 dengan para jurnalis.

Pasar motor retro yang cukup tinggi di Indonesia menjadi alasan KMI meghadirkan Kawasaki W175. "Dengan bangga kami memperkenalkan produk terbaru kami Kawasaki W175. Produk terbaru Kawasaki ini merupakan produk dengan segmen baru di kelasnya. Kami selalu menjadi pionir di beberapa segmen motor," ungkap Michael C. Tanadhi, Deputi Head, Sales & Promotion PT KMI.

"Setelah melewati survei pasar dan customer di pasar global, akhirnya kami mulai mendevelop produk ini. Produk ini lahir setelah melihat makin banyaknya pasar retro di Indonesia dan semakin banyaknya konsumen yang melakukan modifikasi dengan gaya retro," sambung Michael.

Baca Juga
Adenanta dan Mario SA Kembali Balapan Thailand Talent Cup

Kehadiran Kawasaki W175 memang membuka pasar baru di Indonesia. Kawasaki memang terkesan memanjakan para pecinta modifikasi. Lihat saja tampangnya. Dengan mudah tentunya para bikers bisa melakukan berbagai ubahan sesuai selera mereka. Terlebih lagi Kawasaki W175 hadir dengan harga murah. Versi SE terdapat pilihan warna metallic spark black, new silver, dan metallick matte covert green dengan harga jual Rp30,8 juta. Sementara versi standar hanya ada satu pilihan warna pearl crystal white seharga Rp29.8 juta.

Para jurnalis Indonesia pun mendapat kesempatan istimewa dari KMI. Di mana test ride Kawasaki W175 ini menjadi world premiere atau untuk pertama kalinya di dunia. "Test rider untuk Kawasaki W175 kali ini merupakan yang pertama di dunia," imbuh Michael kepada SPORTKU.com.

Dengan harga yang cukup terjangkau untuk pasar Indonesia, membuat Kawasaki W175 juga banyak menarik minat konsumen. Diakui Michael, kini pemesanan Kawasaki W175 sudah menjadi 1.500 unit. Namun mereka harus sedikit bersabar untuk bisa menyemplak Kawasaki W175 tersebut. Sebab indennya mencapai sekitar satu bulanan.

Perlu diketahui, Kawasaki W175 buatan Indonesia ini juga dijual untuk pasar ekspor di kawasan Thailand dan Filipina.

Baca Juga
Mengenal Lebih Dekat Wade Young, Hard Enduro Rider
Mobil Balap Retro Harus Perhatikan Sasis dan Kaki-kaki

  • facebook share

RELATED NEWS

 Hadiah Akhir Tahun Technobike

Hadiah Akhir Tahun Technobike

BUSINESS & TECHNOLOGY
Wheelset Eks Rampage Dilelang

Wheelset Eks Rampage Dilelang

BUSINESS & TECHNOLOGY
Specialized Gelar Program Spesial

Specialized Gelar Program Spesial

BUSINESS & TECHNOLOGY
Juventus Tingkatkan Pasar Asia-Australia

Juventus Tingkatkan Pasar Asia-Australia

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company