Penyelenggara Siapkan Kejuaraan Baru di ISSOM 2018

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : SPORTKU | Editor: Andi Wahyudi | 30 November 2017

SPORTKU.COM

Gelaran Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) musim depan diprediksi akan lebih meriah karena akan ada 4 kejuaraan baru.

Sepanjang tahun 2017, ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) telah berlangsung meriah. Kemeriahan tersebut tidak hanya datang dari bertambahnya jumlah peserta di setiap kejuaraan, melainkan juga berkat adanya penambahan slot baru dari gelaran ISSOM tersebut. Adapun salah satu kejuaraan yang baru di tahun ini adalah kejuaraan balapan mobil-mobil khusus Jepang, yakni Japan Super Touring Championship.

Sementara itu, di penghujung musim ini, dalam wawancaranya bersama SPORTKU, Lola Moenek, General Manager Sentul International Circuit, mengungkapkan, untuk tahun depan juga akan ada penambahan kejuaraan. Tidak tanggung-tanggung, disebutkan oleh Lola Moenek akan ada empat kejuaraan baru di 2018.

Baca juga:
KEPALA TIM TORO ROSSO KEPINCUT HASIL LATIHAN SEAN GELAEL DI YAS MARINA

"Penyelenggaraan tahun depan insya Allah akan lebih ramai. Baik dari jumlah slot yang ada, tahun ini ada 11 kejuaraan, mungkin tahun depan akan ada 14 kejuaraan untuk 2018," buka Lola Moenek di sela-sela seri pamungkas ISSOM akhir pekan lalu, (26/11). Adapun salah satu penambahan kejuaraan tersebut dikarenakan akan dipisahnya untuk Kejurnas ITCC 1.600 Max. Di tahun ini, Kejurnas ITCC semuanya digabung dalam satu slot, baik itu 1.500 dan 1.600 Max. Namun untuk tahun depan akan dibuatkan sebuah slot untuk gelaran Kejurnas ITCC 1.600 Max

"Ada slotnya ITCC 1.600 max saya pisah kelas. Kejurnas ITCC akan ada 1.600 max non kejurnas, tahun depan Kejurnas 1.600 max akan ada satu slot sendiri, jadi di dalam 1.600 Max akan ada rising star dan promotion," tambah Lola. Selain itu, kejuaraan lain yang akan ada di 2018 adalah Kejuaraan BMW, Superpole Racing, serta Executive Racing.

Baca juga:
MANAGER SENTUL MENYAYANGKAN INDISIPLINER YANG TERJADI DI SIRKUIT

Lola Moenek, General Manager Sentul International Circuit

issom-seri-7-pakde-34148c72e248723.png

  • facebook share

RELATED NEWS

Taipan Cina Borong Mobil F1

Taipan Cina Borong Mobil F1

FORMULA 1
Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

Kepuasan Haridarma Merengkuh Juara Nasional

ITCC
Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

Apresiasi Ananda Mikola untuk ETCC

ETCC
Pentingnya Camber di Drifting

Pentingnya Camber di Drifting

DRIFT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company