Dua Pebalap Yamaha Indonesia Start Terdepan di Kelas Underbone 150

Text : Suhartono | Photo / Video : YRI | 1 December 2017

Pebalap Yamaha Indonesia Start Terdepan

SPORTKU.COM

Dua pebalap Yamaha Indonesia akan memulai balapan dari baris terdepan pada penyelenggaraan seri pamungkas ARRC 2017, 2-3 Desember.

Pebalap satelit dari tim Yamaha Yamalube KYT TJM Racetech Racing, Anggi Setiawan akan memulai balapan dari posisi baris terdepan. Di mana pebalap satelit Yamaha Indonesia tersebut akan memulai balapan dari grid kedua setelah berhasil kemas waktu 2menit 05.584detik pada sesi superpole.

Peluang terbaik untuk bisa menjadi juara umum juga berhasil diraih oleh Wahyu Aji Trilaksana. Pebalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) tersebut akan memulai balapan dari grid ke-3. Ini semakin membuka peluang Wahyu Aji untuk bisa menjadi juara umum di ARRC 2017 Kelas Underbone 150cc (UB150).

Baca Juga
Sempat Terjatuh, Gerry Salim Start Terdepan di Grand Final ARRC Thailand

Pesaing terberat Wahyu Aji, Akid Aziz yang kini menjadi pemuncak klasemen sementara justru melakukan aksi buruk di superpole. Sehingga membuat pebalap Malaysia dari tim Uma Racing Yamaha Maju Motor ini harus memulai balapan dari grid 9. Meski begitu, Akid Aziz saat ini unggul 40 poin dari Wahyu Aji yang berada di urutan runner up klasemen sementara.

Sementara itu, akan memulai balapan dari posisi pole adalah pebalap Malaysia Azroy Hakeem Anuar dengan bendera balapanya Yuzy Honda Vietnam Racing Team. Pebalap dari Negeri Jiran ini kemas waktu terbaik 2menit 05.477detik.

Baca Juga
Azlan Shah Berpeluang Juara Umum Supersport 600, Zaqwan Zaidi Tampil Buruk di Kualifikasi
PSSI Dorong Kemajuan Futsal Indonesia






Text : Suhartono | Photo / Video : YRI | 1 December 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Pedrosa Dipecat Honda?

Pedrosa Dipecat Honda?

MOTOGP
Crutchlow Kecelakaan, Ducati Untung

Crutchlow Kecelakaan, Ducati Untung

MOTOGP
Kemenangan Terakhir Marquez di Sachsenring

Kemenangan Terakhir Marquez di Sachsenring

MOTOGP
Tambah Poin, Gerry Perbaiki Posisi

Tambah Poin, Gerry Perbaiki Posisi

ROAD RACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company