Aplikasi Moladin Tawarkan Kemudahan untuk Bikers

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 2 December 2017

Aplikasi Komplit untuk Bikers

SPORTKU.COM

Perkembangan zaman terus mengalami perubahan, saat ini bikers pun dibuat manja dengan hadirnya aplikasi Moladin untuk bikers.

Era milenlial memang memberikan dampak positif bagi perkembangan teknologi. Salah satunya adalah dengan hadirnya beragam aplikasi yang ditujukan untuk pengguna kendaraan bermotor roda dua atau yang kerap disebut bikers. Hari ini (2/12), aplikasi baru yang dapat memudahkan bikers pun diluncurkan dengan nama Moladin. Moladin sendiri merupakan perpaduan kata antara motor dan Aladdin.

"Nama Moladin sendiri sebetulnya kita ambil berdasarkan motor dan Aladdin yang kita jadikan satu menjadi MOladin. Mengapa Aladdin? Karena dia bisa memberikan apa saja, sehingga nama itu yang kita pakai," ujar Roy Prawira, General Manager Moladin.

Adapun hasil yang didapat oleh bikers setelah mengunduh aplikasi tersebut adalah beragam informasi, karena aplikasi ini memiliki banyak fitur seperti forum diskusi, komparasi harga spare part, apparel, serta aksesoris. "Selain ada forum diskusi kami juga memiliki partnership dengan diler resmi beberapa Agen Pemegang Merk (APM) dan diler resmi serta leasing. Ini kami tujukan untuk memberikan diskon kepada pengguna Moladin yang ingin melakukan pembelian melalui Moladin," tambah Joovin Hoon, Co Founder Moladin.

Dari banyak fitur yang ditawarkan, memang sekilas aplikasi ini memudahkan bikers untuk menemukan informasi lewat hadirnya fitur komunitas. Namun di lain sisi, aplikasi Moladin juga turut menyediakan lahan e-commerce dengan sistem pembelian sepeda motor, aksesoris atau spare part secara daring. Artinya tujuan dari aplikasi ini masih terbilang belum menemukan arah. Namun ketika dikonfirmasi langsung, Joovin, menegaskan bahwa Moladin bukan aplikasi yang berbasiskan e-commerce.

"Ke depannya utama kami bukan untuk bergerak di bidang e-commerce. Poin ini merupakan kemudahan bagi pengguna yang ingin membeli motor, mendapatkan informasi seputarn dunia motor, serta bisa berkomunitas di dalamnya. Intinya, kami ingin memberikan kemudahan segala urusan untuk bikers. Kami akan memanjakan bikers yang ada di Indonesia," pungkas Joovin.

Secara resmi, aplikasi ini sudah melakukan soft launching pada November dan telah diunduh banyak 14 ribu pengguna. Selain bisa diunduh melalui play store, Moladin juga bisa ditelusuri melalui perambah digital di www.moladin.com

Joovin Hoon (kiri) dan Roy Prawira (kanan)aplikasi-moladin-untuk-bikers-281202602f9d169.png

  • facebook share

RELATED NEWS

IMI Masuki Era Modern

IMI Masuki Era Modern

HOT ISSUE
Sean Gelael Dapat Penghargaan IMI

Sean Gelael Dapat Penghargaan IMI

HOT ISSUE
Daftar Pemenang IMI Award 2017

Daftar Pemenang IMI Award 2017

HOT ISSUE
Bengkel Bos Kasih Oli Gratis

Bengkel Bos Kasih Oli Gratis

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company