Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn Gabung Selangor

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Indolucky7 | Editor: Andi Wahyudi | 3 December 2017

SPORTKU.COM

Terjawab sudah masa depan Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn. Mantan punggawa Bhayangkara FC itu gabung ke Selangor FA.

Kepastian kedua alumni Tim Nasional (Timnas) U-19 tahun 2013 lalu itu merapat ke salah satu klub asal Malaysia itu diketahui pertama kali lewat postingan instagram Muly Munial pada, Sabtu (2/12).

“Selamat buat Selangor FC, Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn. Yang terbaik untuk musim 2018 mendatang. Teruskan tradisi kita. Ayo buat bangga Merah Putih,” tulis Muly yang notabene adalah agen dari Evan dan Ilham.

Sebelum hijrah ke Selangor, Baik Evan maupun Ilham dikabarkan akan merapat ke Persebaya yang dipastikan lolos ke Liga 1, namun keduanya justru memilih bermain di Malaysia.

Baca juga
Aplikasi Pas buat Bikers

Kehadiran Evan dan Ilham dapat dikatakan melanjutkan tradisi pemain Indonesia yang bermain di klub tersebut. Sebelumnya Andik Vermansyah bermain di sana sejak tahun 2013 lalu. Selain Andik, ada nama Bambang Pamungkas dan Ellie Eboy yang pernah bermain di klub tersebut pada tahun 2015.

Sementara orang Indonesia pertama yang bermain bagi Selangor adalah Ristomoyo Kassim. Mantan pemain Indonesia yang menjadi warga negara Malaysia itu yang membela The Red Giants pada tahun 1986.


Baca juga
Rahasia Kesaktian City Musim Ini

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Kontroversi Main di Luar Negeri

Kontroversi Main di Luar Negeri

FOOTBALL
Kata Aji Santoso Soal Persela

Kata Aji Santoso Soal Persela

FOOTBALL
Buffon Raih Penghargaan

Buffon Raih Penghargaan

FOOTBALL
Kumpulan Model Rambut Paul Pogba

Kumpulan Model Rambut Paul Pogba

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company