Conte dan Keyakinannya akan Konspirasi di Liga Primer Inggris

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sina | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: bbc | 3 December 2017

SPORTKU.COM

Manajer Chelsea, Antonio Conte merasa bahwa ada konspirasi besar untuk menjegal timnya lantaran jadwal pertandingan yang sangat padat pekan ini.

Dilansir dari BBC, pelatih asal Italia itu mengatatakan bahwa jadwal Chelsea di Liga Inggris musim ini kurang bersahabat lantaran jarak pertandingan dari pertandingan sangat padat.

Sebagai contoh, pada pekan lalu Chelsea hanya istirahat selama tiga hari untuk berhadapan Liverpool. Setelah sebelumnya mereka melakukan laga tandang ke Azerbaijan dengan melawan FX Qarabag di ajang Liga Champion.

Dan setelah menjamu Swansea pada Rabu (29/11), Chelsea harus berhadapan dengan Newcastle dua hari setelah itu. Hal ini tentu membuat para punggawa The Blues kekelahan.

"Sulit untuk berpikir itu kebetulan, ini adalah keempat kalinya Jika seseorang ingin bercanda dengan saya, saya bukan orang yang tepat untuk bercanda,” kata Conte.

Baca juga
Rahasia Kesaktian City Musim Ini

Sebelumnya, Conte merasa bahwa ia merasakan hal serupa seperti yang terjadi saat ini. sebelumnya ia merasakan bahwa usai melawan Atletico Madrid di laga Liga Champions, Chelsea hanya diberi waktu selama tiga hari untuk kemudian bertandingan lagi melawan Manchester City.

“Sekali itu mungkin kebetulan, dua kali itu kebetulan, lalu ketiga kalinya, kamu mulai binggung, dari 14 laga, inilah kejadian keempat,” sambungnya.

Conte mengaku bahwa kritiknya ini bersumber dari keresahannya yang mengalami jadwa super padat di musim ini. Meski demikian, ia mengaku bukan mengkritik agar tim lain merasakan hal serupa seperti yang dialami saat ini.

“Saya bukannya ingin mendapatkan keuntungan, jika kita harus bermain setiap dua hari sekali, saya siap, tapi kita juga butuh istirahat dengan waktu yang sama dengan lawan kita, dan lihat apa yang akan terjadi,” katanya.

Baca juga
Mampukah Ahmad Saugi Pertahankan Tradisi?

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sina | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : bbc | 3 December 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Karius, Kiper Terbaik Premier League

Karius, Kiper Terbaik Premier League

FOOTBALL
Beruntungnya Benjamin Mendy

Beruntungnya Benjamin Mendy

FOOTBALL
Saat Ronaldo Bicara Soal Messi!

Saat Ronaldo Bicara Soal Messi!

FOOTBALL
Manchester United Gandeng Kohler Co

Manchester United Gandeng Kohler Co

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company